Header Ads

Tinggal Selangkah Lagi

Menjadi seorang mahasiswa tidak semudah yang dibayangkan, banyak sekali godaan dan rintangan yang silih berganti. Mungkin bagi saya dengan umur yang menginjak dewasa ingin rasanya terus bersenang senang namun melupakan kewajiban untuk segera menyelesaikan jenjang S1 saya dengan tepat waktu. Begini jadinya apabila semuanya tidak terkontrol dan tidak terkendali semuanya jadi terlewatkan. Harusnya lulus tepat waktu selama empat tahun namun bagi saya harus menambah satu semester lagi untuk mengejar ketertinggalan saya.

Tanggal 22 desember 2016, alhamdulilah saya bisa mengikuti sidang hasil penelitian dan hasilnya membuat saya senang. Pada sebilah amplop yang pak dekan kasih didalamnya bertuliskan, "Direkomendasikan ikut sidang Skripsi". Walaupun di urutan pertama saat sidang shp yang membuat saya tegang tapi alhamdulilah saat sidang berjalan dengan lancar ya meskipun revsian dari segi penulisan dan program agak sedikit banyak namun tetap di izinkan untuk mengikuti sidang skripsi.

Sidang skripsi yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir januari tahun 2017 nanti yang saya harapkan adalah yang Maha Kuasa selalu melancarkan perjuangan saya dan di akhir nanti saya mendapatkan hasil yang memuaskan dan bisa membahagiakan kedua orang tua saya dan tentunya pasangan saya.
Semangat untuk membenarkan revisian dan semangat untuk sidang akhir nanti. Semoga tahun 2017 saya sudah menyelesaikan jenjang S1. Amin


Sumber gambar = http://www.apakabardunia.com/2012/12/kisah-unik-topi-toga.html

3 comments:

  1. jangan ngerasa terlambat kak, better late than never ^^

    ReplyDelete
  2. Ciehh yang mau sidang skripsi. Semangat yah...

    ReplyDelete
  3. aamiin, aamiin yaa robbalallamin, semangat ya mas irfan

    ReplyDelete