Akibat Kejar Target, Tiap Hari Tidur Malam

Sudah hampir empat tahun lebih nih, saya sudah melewatkan hal yang paling ditunggu - tunggu. Apakah itu? Yup benar sekali,,, Wisuda. 
Gelombang pertama wisudaan untuk angkatan 2012 sudah saya lewatkan begitu saja, faktor kurang semangat dan malas rupanya yang mengakibatkan semuanya jadi telat.

Setelah melihat kawan seperjuangan kawan sekelas dan kawan sepermainan pakai toga rasa rasanya sedih karena enggak bisa ikut bareng wisudaan. Sekarang sudah mendekati akhir bulan Desember 2016 sidang penelitian sudah didepan mata dan saya tidak mau melewatkannya lagi.

Tiap malam tidur larut karena saat ini saya kejar target untuk lulus, target untuk segera bekerja, target nabung, tertunya target buat membuat hati orang tua saya senang dengan keberhasilan saya nanti. 

Planing kedepan setelah lulus nanti adalah cepat - cepat nyari kerjaan, sebisa mungkin uang yang didapat dari kerjaan ditabung dan satu sampai dua tahun uang tersebut bisa dipakai untuk biaya pernikahan saya dengan jodoh yang Allah pertemukan, Anna Relinna. Amin

Semoga kali ini saya tidak telat lagi, tidak ada kata malas malasan lagi apabaila tidak sekarang terus kapan lagi saya lulusnya. Target menikah dua tahun lagi semoga bisa tercapai, ingin segera menghalal kan pasangan.

Semoga doa saya dikabulkan oleh Allah SWT. Amin.


Sumber gambar = http://www.pngall.com/target-png
Share:

2 comments: