LDR Tak Jadi Masalah

Aku mengenalnya sudah cukup lama kira - kira sejak kami berdua masih duduk di bangku sekolah. Ko kenapa si baru jadian sekarang? Pada saat masih sekolah saya dan dia itu beda sekolah dan jarak antara sekolah kami itu sangatlah jauh diperkirakaan kalau naik motor itu satu jam. Kesempatan untuk bertemu juga jarang pas giliran mau bertemu harus main ke rumahnya. Aduh,,, malu kan kalau harus main ke rumah dianya apalagi berpapasan sama kedua orang tuanya. Anak SMA mana berani main ke rumah cewek apalagi di rumahnya harus bertemu sama orang tua si cewek nya.

Hubungan kami pun sempat merenggang dan aku dengar si dianya juga udah punya pacar aku lihat setatus FB nya berpacaran dengan orang lain. Telat deh,,,, tapi anak SMA mana kuat jomblo sebentar kan usaha untuk mencari pacar terus menggebu - gebu meskipun dalam hal menarik hati cewek saya begitu lemah karna setiap nembak cewek di tolak terus he he he he. Namun pada akhirnya saya juga bisa mendapatkan pasangan. Kita berdua sudah punya pasangan masing - masih hubungan saya dan dia pun sudah terlupakan.

Untungnya dari semenjak SMA saya tak pernah gonta - ganti no HP, dia yang ternyata masih menyimpan no saya mencoba menghubungo dengan mengirim sebuah pesan singkat. "A" kalau tidak salah cuman begitu saja isinya. Ada no baru nih siapa ya kira- kira.... saya coba menjawab dan kagetnya ternyata si dia. Padahal sudah lama tidak saling kontek namun no saya masih di save di HP nya.

Kabar terakhir ternyata dia sudah mulai duduk di bangku kuliah dan saat saya bertanya dimana dia kuliah saat ini.... Jawabnya : UNPAD Bandung.
Waw keren bisa keterima di Univ Negri sedangkan saya hanya bisa masuk Univ Swasta di kota kelahiran sendiri he he he he he.

Hubungan kami pun terjalin kembali walapun masih sebatas di dunia maya dan telepon. Nanti disaat dia pulang saya disuruh main ke rumahnya. Masa sekarang dan masa dulu tentunya berbeda saya yang sekarang sudah berani main ke rumah dia.

Setelah sekian lama tidak bertemu akhirnya bisa bertemu lagi dan kedua orang tuanyapun menyambut saya dengan baik. Hubungan kamipun kini terjalin kembali karna kita sama - sama masih sendiri. Kini kalau dia pulang dari Bandung saya suka main ke rumahnya untuk bersilaturahmi dan tentunya bertemu sama dia he he he he he.

Pada akhirnya kamipun memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan sebagai sepasang kekasih. Meskipun hubungan jarak jauh sudah tak menjadi halangan. Kata dia,, "Kita sama - sama sudah dewasa masalah LDR yang penting kita berdua saling percaya dan setia " sedikit kutipan dari dia Jarak mengajarkan kita untuk setia.

Sumber gambar = Disini. . .

Share:

7 comments: