Header Ads

Harapanku di Tahun 2015

Sekarang ini, disaat saya sedang merajut tinta hitam di kertas yang putih ini dalam hitungan jam kedepan akan dimulainya tahun ajaran baru. Kenapa? Ada yang bertanya, ko tahun ajaran baru sih kayak anak sekolahan saja. Ketika semuanya terlahir tanpa dosa disitulah awal kita untuk belajar memaknai betapa berharganya saat dilahirkan di dunia ini. Di tahun 2015 nanti saya sudah mengalami betapa sedihnya ditinggalkan oleh orang yang begitu saya sayangi. Kedua Abah saya sudah dipanggil yang Maha Kuasa. Pertama Abah saya dari keluarga si mamah, beliau meninggal sudah beberapa tahun kebelakang dan sekarang ini saya baru ditinggal kembali oleh Abah dari keluarga Ayah. Beliau meninggal bulan yang lalu karna saya adalah cucu yang paling dekat dengan beliau selama kurang lebih 23 tahun ini selalu terus dekat dengan beliau karna rumah kami itu berdampingan jadi untuk menginjak di tahun 2015 ini masih terasa sekali bahwa kedepannya saya tidak bisa lagi melihat wajahnya.

Setiap orang pasti mempunyai harapan masing - masing di tahun yang baru ini begitupun dengan saya. Ada beberapa harapan yang sayang inginkan di tahun 2015 ini.
  • Pertama
Untuk beliau yang sudah tenang di alam sana semoga tetap dalam Lindungan-Nya, disini saya sebagai cucu nya selalu mendoakan.

  • Ke Dua
Di tahun 2014 ini banyak sekali cobaan yang saya hadapi, mungkin tidak bisa saya sebutkan satu - satu namun dengan adanya cobaan tersebut saya lebih tabah dan tegar kedepannya.

  • Ke Tiga
Kebetulan negara kita negara Indonesia telah memiliki Presiden yang baru, harapan saya kedepannya semoga bisa lebih memajukan negara ini dan mementingkan keadaan rakyat.

  • Ke Empat
Dalam masalah asmara, kini saya sudah tak mau main - main lagi dengan cinta apabila nantinya sudah ada yang bisa menerima keadaan saya semoga kedepannya bisa lebih serius untuk menjalani sebuah hubungan.

  • Ke Lima
Untuk keluarga kecil kami, semoga ayah sama ibu selalu diberikan kesehatan karna keduanya sangat jauh dari tempat saya berada jadi untuk bertemu saja sangat jarang.

  • Ke Enam
Semoga saya diberikan ketabahan karna sudah di tinggal pergi oleh kedua orang yang sangat saya sayangi. 

  • Ke Tujuh 
Ini yang terakhir, semoga di tahun 2015 nanti saya lebih semangat untuk kuliah sudah tidak banyak mainnya lagi.


Manusia hanya biasa berharap dan berdo'a tak lepas dari usaha untuk mewujudkannya agar semua harapan kita bisa tercapai. Ini harapanku untuk tahun depan,,, harapan kalian apa? Mungkin yang sudah baca postingaku bisa menuliskan harapannya di bagian Komentar. Terimakasih sudah menyempatkan kunjungannya :).

Gambar dari sini = Epic house is epic