Header Ads

Cinta Membuatku Merasa Aneh




Ketika rasa ini muncul entah apa yang harus aku lakukan .
Terkadang sikap aneh ku suka kambuh.
Dengan memuatnya bingung.
Akupun tak mengerti kenapa suka begitu.
Bukan keinginanku namun suka muncul tiba - tiba
Sikap aneh ku kambuh.

Rasa kesal
Rasa marah
Rasa senang
Rasa sedih
Dan inikah cinta.
Membuat lupa sama sikapku yang mendadak suka aneh.

Cinta membuatku jadi merasa aneh.
Maafkan karna keanehanku.
Aku aneh karna aku cinta.

Sumber gambar = Sekuntum rindu

9 comments:

  1. no coment dl, tunggu reaksi berikutnya biar keanehan itu hilang,,hehehehe

    ReplyDelete
  2. ... dan hanya ada cinta dengan hati bukan dengan keanehan. wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. kalo sudah cinta katanya t*hi ayam aja terasa coklat hehe....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masa iya mas... kalo t*hi ayam mah tetep aja rasanya pait kan,,, ups aku belum nyoba si tapi kayaknya rasanya seperti itu :D

      Delete
  4. Di anggep sederhana aja, biar rasanya nggak gimana-gimana-gimana gitu

    ReplyDelete
  5. Cinta itu ga aneh kok mas ... hanya .. unik ... cinta membuat segalanya menjadi mungkin ... Percaya saya deh ... :)

    ReplyDelete
  6. respon yang menarik untuk cinta.. hihi
    nikmati saja :D

    ReplyDelete