Header Ads

Apabila Hati yang Berbicara Apa Boleh Buat

Selepas dari Anna yang udah bikin aku kecewa kini aku kenal sama temennya, namanya Eva. Anna yang dulu sudah mainin perasaan saya karna saat saya sama Anna saya cuman jadi bahan pelariannya saja. Sebelumnya saya sudah kenal sama Eva namun tidak sedekat saat saya sama Anna. Waktu saya sama Anna kedekatan saya dengan Eva hanya sebatas teman biasa saja dan saat itu pula saya tidak menaruh hati pada Eva. Setelah hubungan saya dengan Anna berakhir karna apa yang sudah Anna lakukan terhadap saya dari situ saya mulai dekat dengan Eva temennya Anna. Dari mulai sms sampai chat di jejaring sosial hubungan saya dengan Eva semakin dekat dan dari situlah saya bisa melupakan Anna berkat adanya Eva. Awalnya si perasaan saya ke Eva biasa saja namun semejak kenal dan bertemu sama Eva akhirnya timbul juga rasa suka. Masih suka si belum cinta cinta an he he he he. Apabila di gambarkan si Eva ini orang nya supel, asik kalo di ajak ngobrol terus di ajak becanda juga asik, nyambung orangnya namun sedikit agak jutek. Kalo enggak di sms duluan mana ada dia sms he he he he he mungkin karna dia wanita jadi sungkan kalo sms duluan sama cowo.

Dari sikap sama Eva sama aku si kayaknya biasa - biasa saja tadinya si aku harap Eva bisa gantiin Anna. Pernah waktu itu aku coba tanya sama Eva,,,,," Oh iya tumben belum punya pacar lagi?" Eva jawab,,, "Untuk saat ini si mau fokus dulu ke UN kan sebentar lagi juga mau Ujian" terus saya bilang jujur sama Eva,,, "Dari semenjak ketemu sampai sekarang, aku suka sama Eva" kemudia Eva menjawab lagi, "Cuman sekedar suka kan? makasih yah udah suka sama aku". Dalam hati saya si bukan hanya sekedar suka tapi udah lebih dari suka juga namun dari beberapa jawan yang Eva berikan, dari situ saya sudah menyimulkan bahwa untuk saat ini Eva belum mau punya pacaran dulu.

Jadi usaha saya untuk mendapatka cinta dari Eva sedikit berkurang. Meskipun usaha yang saya lakukan untuk menaklukan hatinya Eva akan sia - sia karna untuk sekarang ini dianya tidak mau menerima cinta dari siapa - siapa dulu.

Nanti saya lanjutkan ceritanya lagi :) .

Sumber gambar = Hati bicara  

10 comments:

  1. tenang saja kawan...waktulah yang akan menjawabnya ,,,apakah eva akan menerima cinta mu atau tidak.....jangan menyimpulkan terlalu dini,,,,keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  2. Ada lho, yang bilangnya mau fokus ujian tapi besoknya udah jadian sama orang lain. :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa jadi kaya gtu juga mas :D
      Biasanya cuman alasan aja

      Delete
  3. uwaa, rasa suka ya~
    pelan-pelan aja dulu kak~
    perempuan itu emang begitu, sukanya mengulur-ulur waktu. :D

    ReplyDelete
  4. btw Eva dah tau blog ini apa belum ya?? hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaha dia nya udah baca... pas posting di blog kan langsung otomatis berbagi tautan ke facebook :D

      Delete
  5. belum tentu lho sob, siapa tau eva udah punya gebetan lain :D
    salam kenal, and kunbalnya di tunggu sob :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah ini si ada udang di balik batu hehehhee

      Delete