Header Ads

Satu Hari Satu Artikel Belum Terlaksana

Siapapun pasti ingin blognya itu banyak pengunjungnya misalkan dalam satu hari bisa mencapai 1000 pengunjung. Wow banget traffic yang sungguh pantastis tentunya, untuk mencapai itu semua tentunya para blogger harus berjuang keras. Salah satu cara untuk mendapatkan itu semua sebenarnya caranya tidaklah sulit cukup dengan selalu update artikel terbaru di blog maka pengunjung setia akan selalu penasaran dan akan terus berkunjung ke blog kita. Tapi untuk update artikel tiap hari masih belum bisa saya lakukan entah faktor apa yang masih mengganjal. Yang pastinya dalam hal menulis saya masih perlu memikirkan sebuah kata seblum menjadi sebuah artikel yang bagus dan mudah dipahami oleh pembaca. Oleh karna itu untuk membuat sebuah artikel dalam satu hari, saya membutuhkan waktu yang cukup untuk berpikir dalam menuangkan sebuah kata yang nantinya akan membentuk sebuah postingan tentunya yang mudah dipahami oleh setiap pengunjung.

Untuk mencapai itu semua tentunya memerlukan perjuangan yang keras, dimulai sejak tahun 2009 terjun di dunia per bloggeran yang awalnya hanya untuk mengumpulkan tugas semata akhirnya di awal tahun 2012 saya sudah mulai menyukai dunia ini. Sejak saat itu muncul tekad saya untuk terus belajar dan menggali kemampuan saya dalam menulis. Mungkin waktu dulu saat saya terjun di dunia per bloggeran saat melakukan posting di blog hanya bermodalkan copas (copy dan paste). Belum terpikirkan betapa sulitnya untuk membuat sebuah artikel yang benar - benar original.

Setelah saya menyadari itu semua disitulah timbul rasa ingin bisa dan ingin seperti mereka yang bisa membuat kata - kata dengan indah dan menjadikan postingannya sebagai Popular Post. Sebuah postingan yang didalamnya banyak terdapat komentar ini akan menjadikan postingan tersebut menjadi Popuar Post. Tahukah anda? ini akan menjadikan sebuah topik yang besar dimana Popular Post ini pasti akan banyak di lihat oleh para pengunjung setia blog anda.

Semoga di lain kesempatan rencana ini bisa terlaksana tentunya dengan topik - topik yang menarik dan menarik para pengunjung untuk membaca dan berkomentar di dalamnya. Amin ya Robb


Sumber Gambar : Secarik kertas kosong