Header Ads

Mentransfer Uang dari Paypal ke Rekening Bank

Untuk memudahkan anda dalam berbisnis di dunia online alangkah baiknya sebelum terjun di dunia online marketing anda membuat akun Paypal terlebih dahulu. Dengan anda sudah memiliki sebuah akun Paypal maka akan memudahkan anda untuk bertransaksi di dunia online marketing. Apapun yang akan anda geluti dengan adanya akun Paypal transaksi akan lebih mudah dan nyaman tentunya.
Untuk pendaftaran Paypal yang sekarang tidak menggunakan akun Bank namun dalam formulirnya harus di isi dengan ketentuan yang sudah ada. Agar akun Paypal anda terverifikasi saran saya si anda harus menggunakan VCC, apa iti VCC? Virtual Credit Card (VCC) mungkin menjadi jalan keluar bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit. VCC sering digunakan untuk melakukan transaksi secara online dan saat ini banyak digunakan untuk melakukan proses verifikasi PayPal.

Bila saldo Paypal anda sudah cukup banyak untuk di tarik, berikut adalah caranya :
  1. Login terlebih dahulu ke akun Paypal anda.
  2. Nah setelah masuk login pada bagian Tab "My Account" pilih menu "Withdraw"
  3. Setelah itu akan muncul pilihan keamanan anda untuk mentransfer uang dari Paypal ke Bank. Pilih tulisan "Withdraw funds to your Bank Account".
  4. Ada yang harus anda ketahui bahwa akan dikenakan biaya sebesar 16.000 rupiah jika uang yang anda transfer lebih kecil dari nominal 1.500.000.
  5. Setelah itu anda akan diminta untuk memasukan jumlah atau nominal uang yang ingin anda transfer ke Bank anda yaitu dengan memilih "Continue". Batas minimum jumlah uang yang dapat di transfer adalah 10 $ Amerika.
  6. Setelah anda melakukan transfer, tunggu sampai 2 atau 4 hari kedepan maka uang tersebut sudah sampai di rekening Bank Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat

Sumber Gambar : Apa it vcc?