Membangun Bisnis Paid Review Sendiri

Di artikel - artikel sebelumnya sudah saya tuliskan beberapa macam cara untuk mendaptar di situs Paid Review, nah untuk sekarang ini kita akan mempelajari berbagai macam terknik untuk meningkatkan penghasila di bidang Bisnis Paid Review. Ada beberapa tahap atau tingkatkan untuk membangun itu semua yang akan menuntun kita ke dalam kesuksesan dalam berbisnis ini. Pada intinya tahapan - tahapan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitsa blog anda untuk Paid Review dan anda juga memiliki tujuan untuk meningkatkan efektivitas kerja anda dalam menghasilkan uang. Selain di dunia kerja yang nyata anda juga sudah mempunyai kerja sambilan yakni di bisnis Paid Review. Ketika kualitas kerja anda Optimal maka anda akan memperoleh keuntungan yang maksimal juga sebanding dengan kerja keras anda. Salah satu cara untuk menambah penghasilan anda adalah sebagai berikut :


1. Membuat Blog Paid Review Lebih dari Satu / Banyakan

Ketika anda sudah mempunyai sebuah blog disitu bisa dilihat blog yang sudah ada cocoknya untuk apa? apabila sebelumnya anda sudah memikirkan bahwa blog anda akan di gunakan untuk Paid Review hal yang harus dilakukan adalah rawatlah blog anda. Bagaimana cara merawatnya? isilah blog anda dengan beberapa konten yang penting dan bagus, beberapa konten yang menarik kalau bisa sih isi kontennya berbahasa inggris. Karna beberapa situs penyedia Paid Review yang lumayan cukup menghasilkan uang adalah Paid Review dari luar. Berusahalah untuk mengisi kontenya dengan berbahasa inggris. Apabila blog yang satu udah di terima di Paid Review anda jangan puas dengan hanya memiliki satu blog. Apabila anda ingin lebih menghasilkan uang disarankan untuk membuat blog baru namun konten nya jelas berbeda dengan blog yang sebelumnya sudah diterima di Paid Review.

2. Membeli Backlink untuk Meningkatkan Popularitas Link

Salah satu cara agar blog anda diterima di situs Paid Review adalah popularitas link. Sebenernya banyak sekali untuk penyediaan jasa Backlink yang gratis dan yang berbayar namun bisa kita bedakan yang mana nantinya yang bisa dipakai agar keterima di Paid Review. Backlink yang geratis juga banyak tapi tidak tahu kan akan kualitas nya dan salah satu cara singkat untuk meningkatkan popularitas blog anda adalah dengan cara membeli sebuah Backlink. Membeli backlink artinya anda akan membeli sejumlah backlink yang berkualitas untuk blog anda. Nah dengan cara ini anda tidak perlu lagi mengumpulkan backlink untuk blog - blog anda secara manual. Jangan lupa yah saldo Paypal nya harus mencukupi untuk membeli sebuah Backlink.

3. Menerima Pembayaran dari Paid Review

Setelah usaha yang anda lakukan sudah maksimal sekarang tinggal menunggu hasilnya.  Hal yang paling di tunggu - tunggu dari Paid Review ini adalah di mana saat - saat menunggu pembayaran dari broker Paid Review. Akan ada perasaan senang dan bangga tentunya karena usaha dan kerja keras yang anda lakukan sudah terbayar dengan Lunas. Hal yang perlu di ingat adalah pembayaran keuntungan atau hasil dari Review dari Broker akan di kirim ke akun Paypal anda kemudian anda bisa mentrasper nya ke rekening Bank anda. Ketika broker Paid Review sudah mengirimkan sejumlah uang ke akun Paypal anda maka dari pihak Paypal akan mengirimkan sebuah email pada anda yang berisi pemberitahuan bawa anda baru saja sudah menerima pembayaran dari Broker Paid Review yang bersangkutan.


Sumber Gambar = Get paid to review
Share:

7 comments:

  1. Kalau saya belum punya blog khusus paid review nih, tapi Insya Allah ke depannya mau bikin kalau memang sudah siap & fokus menulis itu. :)

    ReplyDelete
  2. bagus sekali bang infonya, tetapi kalau untuk poin 2 kalau bisa dihindari, karena membeli backlink itu adalah unsur spammer oleh google, karena faktor utama blog terkena banned karena hal ini 70% menurut info wikipedia SEO webmaster

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau untuk backlink si kan yang free juga jarang mbk terus kualitas backlink yang free juga belum tentu kan. Kalau untuk bisnis Paid Review enggk masalah mbk beli backlink mungkin kalau untuk google adsense nanti bisa ada pelanggaran

      Delete
  3. biasanya aku backlink blogku sendiri :D
    tapi enggak terlalu sering, jelak juga malah kalau banyak backlink :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dalam komentar bisa mencantumkan name dan alamat web nya hehehe

      Delete
  4. Waah aku ingin ikut bisnis online juga , tentunya aku harus mempelajari dulu semuanya sebelum ikut di bisnis paid review. Sambil jalan perlahan-lahan belajar dululah semoga bisa dan akhirnya praktek dan semoga bisa mendapatkan uang dari bisnis paid review. Amin.

    ReplyDelete