Cara Menonaktifkan Windows Update di Windows 8

Masalahnya sih sepele tapi lumayan membuat saya jadi repot ketika sedang asik - asik nya main internet di laptop tiba - tiba saja windows update muncul dengan tiba - tiba. Kalian sahabat blogger pernah merasa risih enggak sih dengan munculnya windows update. Mungkin pendapat sebagian orang berbeda - beda dan bagi saya pribadi munculnya windows update secara tiba - tiba sudah membuat saya tidak nyaman dalam berselancar di dunia maya. Bagaimana tidak, waktu itu saya pernah ngalamin mungkin saya tidak memperhatikan bahwa sebelah kanan bawah sudah muncul windows update tapi karena keasikan main di dunia maya tiba tiba dalam hitungan menit laptop saya ngerestart sendiri. Waduh,,,,,, ini pasti kerjaannya windows update yang sempat tidak saya berhentikan. Nah untuk mencegah hal itu terjadi lagi maka disini saya akan membagikan tips bagi sahabat blogger semua. Bagaimana sih cara menonaktifkan windows update? Berikut langkah - langkahnya. 

1. Masuk ke Control panel

2. Nanti akan muncul layar seperti berikut dan jangan lupa pilih bagian Windows Update.


3. Setelah sahabat blogger klik icon Windows Update maka akan muncul tampilan seperti ini.



 
 4. Setelah pilih Change setting, baru sahabat Blogger bisa menonaktifkan Windows Updatenya.




Semoga tips ini bermanfaat dan yang terpenting adalah saat melakukan kegiatan online tidak terganggu lagi dengan munculnya Windows Update. Apabila yang ingin di update dilahkan di update dan apabila yang tidak ingin itu juga enggak apa - apa. Semoga artikel ini bermanfaat terimakasih atas kunjungannya.

9 komentar

penting bngt nih gan supaya ga ketauan crack nya ya gan hahaha

Hahahaha kebanyakannya yang bajakan yah :D
kalo beli yang ori kira kira berapa yah mungkin satu OS bisa seharga samsung galaxy S3 :D

hehehe kan enggak beda jauh setingnya juga

cocok buanget mas, kebetulan saya pakai mindows 8,
coba langsung praktek dah, kalau ada masalah mohon bimbingannya ya mas

Kebetulan sampai sekarang saya masih pakai XP, tetapi artikel ini sangat berguna untuk saya dikemudian hari yg insya Allah akan berganti Windows 8 heheehe.. terimakasih artikelnya.

Trimakasih banyak atas caranya untuk menonaktifkan windows update .. :) trimakasih banyak .. juga untuk berkomentar kembali :D


EmoticonEmoticon