Bahagia Tanpa Adanya Seorang Kekasih


Seharusnya yang ada harus disyukuri
Manusia hanya bisa menyalahkan dan 
Selalu merasa kekurangan

Baik yang punya pasangan ataupun tidak
Syukurilah yang ada karna semuanya nikmat yang Allah berikan
Terlalu obsesi itu tidak baik
Nanti juga kesempatan itu akan datang pada waktunya

Pikir saja diantara keduanya
Disaat sendiri, malah ngiri liat temen gandeng ceweknya
Giliran udah dapet cewek malah pusing tujuh keliling
Serba salah kan.....?

Mereka yang punya pasangan suka galau
Masa kita yang lagi jomblo harus ikutan ngegalau juga
Galau karna enggak punya pasangan?

Nanti juga datang sendiri ko, tenang aja
Kita tinggal berdo'a dan meminta
Pasti Allah akan memberikan pasangan yang terbaik

Sumber = Gambar

3 komentar

tenang aja kalo udah waktu nya pasti dateng dengan sendiri nya

nikmati aja apa yang ada saat ini, karena hidup sekali, jadi jangan terlalu sering di pusingkan :)

mantap tulisannya. saya suka karya tulis ini.. saya juga suka menulis coba lihat disini.. bagaimana tulisan saya menurut anda.?

zie's for you - JalanJalan | Berkunjung | Silaturahmi


EmoticonEmoticon