2 Minggu Kedepan Kost'an Bakalan Sepi

Bagi anak sekolahan liburan telah tiba namun berbeda dengan nasib saya. Kini kost an kembali kosong tak ada sorak ramai dari anak - anak. Biasanya suka rame dengan tawa kalian namun sekarang berubah menjadi sepi.
Setelah lulus sekolah hingga sekarang aku kuliah tempat kost yang kini aku tinggali tidaklah berubah, ya karna udah deket juga sama si ibu kost nya jadi di kasih izin untuk tetap kost. Jadi sekarang para penghuni baru kost itu anak sekolahan semua hanya aku saja yang sudah duduk di perguruan tinggi.

Kalau malu si enggak, karna tiap hari kita saling bertemu dan bercengkrama jadi walapun aku sudah tidak lagi duduk di bangku sekolah sekarang sudah menjadi keluarga besar penghuni kost. Nasib yang aku alami kalau anak - anak udah pada libur sekolah, di kost an cuman sendirian aja cuman di temani sama ibu dan bapak kost aja.

Sepi nih gak ada kalian,,,, 2 minggu bukan waktu yang lama si tapi kan kalau ada kalian disini ya lumayan bisa memecah kesunyian dikala malam tiba.

Cepat datang dan ramaikan kembali, biar aku nya enggak kesepian lagi kalau ada kalian disini.
Share:

3 comments:

  1. Hehehe itukan baru liburan coba kalau misalnya kamu itu yang perpisahan alias udah ga ngekos lagi rasanya bakalaaaaan beda, anyway, happy vacationnya :) salam pertamax ;p

    ReplyDelete
  2. Gak papa lah. Sekali2 jadi penunggu kos.
    Sambil nemenin ibu kos yang kesepian. wakakaakka... :D

    Salam kenal gan.
    http://0sprey.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. wedeeeh g nyangkaa a irfaan duluu suka nungguiin kedatangan kami :v

    ReplyDelete