Header Ads

Klik Klik Klik Terus Dapat Uang

Banyak orang pasti akan bertanya - tanya, apanya si yang di klik ko bisa dapat uang? terus itu uangnya dari mana? halal apa enggak. Sebelumnya disini saya akan menjelaskan dari "klik dapat uang" agar yang baca artikel ini tidak penasaran. 

Sebelumnya jangan beranggapan yang aneh dahulu, kisah klik terus dapat uang ini berasal dari klik iklan terus kita dapat uang. Klik iklan dapat uang adalah salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan  lewat dunia maya atau internet. Dengan hanya bermodalkan sebuah website yang sederhana bahkan tak perlu yang berbayar, contohnya yang banyak di gunakan adalah dari blogger dan wordpress. Anda bisa menggunakan yang free di blogger dan wordpress dan jadilah sebuah web yang sederhana. Apabila anda ingin lebih serius lagi dengan web yang anda buat, di dunia maya banyak sekali yang menyediakan domain dan hosting yang berkualitas namun cukup terjangkau dengan kantong anda.

Kembali ke topik utama, sebenarnya klik iklan itu adalah sebuah program pemasaran yang biasa dilakukan lewat internet. Program pemasaran online dengan klik klik klik dapat duit ini sebenarnya bernama "PTC" yaitu singkatan dari Paid to Click yang artinya gampangnya mendapatkan uang hanya dengan klik iklan. Sistem pembayaran nya adalah : "Pemasang iklan membayar kepada penyedia layanan PTC program yang dimana Penyedia layanan PTC membayar anda untuk mengklik dan melihat situs - situs yang diiklankan oleh kliennya.

Gimana sistem pembayaraannya masuk akan bukan?

Jikan anda tertarik dengan klik klik terus dapat uang ya lumayan untuk tambahan uang jajan atau sekedar iseng - iseng aja di websitenya pasang iklan terus untuk mengisi waktu yang kosong isi web nya dengan tulisan - tulisan hasil karya sendiri.

Ada beberapa program PTC yang sudah terbukti membayar kepada setiap kliennya, anda bisa mencobanya sendiri :

  1. Clix4Coins, pendaftaran nya gratis ko
  2. Bux.to, sama yang ini juga geratis
  3. TitanClicks, yang ini geratis pendaftaran juga
  4. DaddyBux, gratis gratis 
  5. Advercash, ayo yang ini juga gratis
  6. TurboBux, 
  7. AdverBux,
  8. LinkGrad,
  9. TrafficBux,
Kesemua PTC diatas untuk pendaptaran gratis semua, dan untuk besarnya per klik itu berbeda beda. Setelah mendaptar program yang paling penting adalah anda harus mempromosikan Program PTC anda, ya tentunya yang sudah anda daftar.

Selamat mencoba semoga artikel ini bermanfaat.

gambar dari sini

7 comments:

  1. ajarin aku beriklan di blog siih kang :D belum terlalu paham nih..

    ReplyDelete
  2. very nice sharing sob, salam silaturahmi

    ReplyDelete
  3. kalau bisnis ptc ini saya juga dulu pernah ikutan, tapi dapat uang nya lama banget. :)

    ReplyDelete
  4. ikut program tersebut buang2 waktu sebab pendapatannya kecil banget. Alangkah baiknya pakai cara "Ustadz Yusuf Mansur Punya Cara" contohnya yaitu matematika sedekah yaitu 1-1=10 (itulah matematika sedekah)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga usaha kan mas,,,, apabila usaha kita tidak setengah setengah mudah mudahan hasilnya juga enggk setengah setengah :)

      Delete