Header Ads

Jomblo Itu Penimbun Dompet dan Bikin Uang Awet

Terkadang hidup sendiri itu sangat membosankan juga,,,,, biasanya pagi - pagi suka ada yang ngebangunin bikin hidup aku semangat "Sayang bangun dong udah pagi" jangan lupa sarapan yah..... Itu ketika aku punya pacar pasti setiap harinya penuh dengan bunga - bunga asmara sampe - sampe kamar pun penuh dengan warna bunga ini dan itu he he he he he :D. Dulu waktu aku kelas satu SMA kalo pengen sesuatu itu pasti bisa kebeli ko sekarang enggk bisa yah kenapa kenapa kenapa :(. Aku lihat isi dompetku gak kerasa uangku udah habis lagi.  Pengeluaran untuk kesehariannya tidak bisa aku kontrol, beli ini lah itu lah yang sebenarnya bukan kebutuhanku. Gimana si rasanya ketika pacar ngajakin makan atau ngajak jalan, di tolak hmmmmmm gak bisa nolak kalau di tolak ajakannya pasti sang pacar mikirnya yang enggak - enggak. Bilangnya gak sayang lah, gak perhatian lah, lagi sibuk sama yang lain lah padahal kalo si cewek nya berpikir itu ngajak jalan itu ngajak makan emang gak pake uang apa, gengsi dong kalo harus cewek yang ngebayarin tetep aja dimana mana yang harus ngebayarin itu adalah pihak dari lelaki.

Setelah aku pikir panjang dan matang ternyata punya pacar itu cepat bikin dompet menipis masih mending yah kalo ceweknya gak minta ini dan itu nah loh kalo cewek tiap hari pengen ngajak jalan mulu haduh bisa - bisa tekor dompetku ha ha ha ha ha ha.... :D. Hey kamu sebenarnya anak siapa si ? masa setiap hari aku yang ngasih makan dan ngasih jajan :p kebangetan tuh kalo cewe kaya gitu sama aja menguras isi dompet :D. Wahay para jomblowan tidak di khususkan bagi jomblowati, nikmatilah masa - masa jomblo kalian janganlah membuat hidup itu lebih sulit ketika suatu saat ada yang suka ya terimalah dan ketika kamu lagi sendiri ya nikmatilah kesendirian itu dan apa lagi yah aku jadi bingung sendiri he he he he :D

Yang terpenting adalah disaat kita jomblo itu ada sesuatu yang pastinya tidak ikut ngilang, yups, bener banget uang yang ada di dompet kita akan tetap utuh tidak terbuang dengan cuma cuma he he he he he :D.
Salam untuk para Jomblowan :)

Sumber Gambar