Header Ads

Award Pertamaku untuk Sahabat Mayaku

Sempat terpikirkan bahwa aku ingin sekali membuat penghargaan bagi teman - teman yang ada di luar sana entak mereka semua berada dimana namun dengan tulisan yang mereka ciptakan seakan membuat aku tergerak dan ingin seperti mereka. Alhamdulilah dari waktu yang sudah terjadwalkan dalam pembuatan award ini akhirnya dapat terselesaikan juga, tidak asik kalau tidak ada tantangan sama sekali. Disaat jemari ini ingin bergerak bebas dan mulai merajut kata namun ada saja rintangan dan halangan yang membuatku untuk menghentikan aktifitasku untuk menulis. Tapi alhamdulilah, rencana yang sebelumnya sudah ada akhirnya bisa terselesaikan juga. Sebelumnya tidak ada yang membuatku menarik untuk menulis namun setelah aku sadar bahwa menulis itu bukan hal yang mudah dan membutuhkan ketulatenan dan teliti dalam merangkai atau kosa kata dalam membuat kalimat. Ini yang menjadikan aku lebih terpacu dan terus membaca serta mempelajari dari rajutan kata - kata yang sudah kalian posting.

Dengan segala bentuk rasa terimakasihku pada kalian semua yang telah membuat aku semangat untuk memulai aktivitas baruku di dunia tulis menulis maka disini aku ingin memberikan sebuah penghargaan atau bentuk apresiasiku terhadap kalian semua para sahabat mayaku yang memicu dan membuat aku semangat untuk menulis. Berikut ini adalah beberapa nama blog yang telah memberikan apresiasiku dalam menulis :



  1. Untuk yang pertama saya berikan kepada Teh Liyan Fury dengan nama Blog Story*Live is Journey
  2. Bagian kedua aku persembahkan kepada Bunda Lahfy dengan nama Blog Lovely Little Garden
  3. Selanjutnya aku berikan kepada Teh Irma Devi Santika dengan nama Blog Aku, Mereka dan Hidup Ku
  4. Bagian ke empat untuk Bang Dani Kaizen dengan nama Blog Dani Kaizen
  5. Selanjutnya aku persembahkan untuk Bang Riki Ananda Nasution dengan nama Blog Catatan Si Riki
  6. Bagian ke enam aku persembahkan untuk Kak Glen Tripollo dengan nama Blog Creative Talks
  7. Selanjutnya untuk Mas Insan Robbani dengan nama Blog Media Robbani
  8. Bagian ini aku persembahkan untuk Mas M.Ridwan Purnomo dengan nama Blog La - Ranta
  9. Selanjutnya untuk Mbk Nina Fauzia dengan nama Blog Hiduplah Untuk Hidup
  10. Tak lupa juga untuk Mbk Aisa Julia Maseti dengan nama Blog Setengah Kukang Setengah Manusia
  11. Dab yang terakhir aku persembahkan untuk temanku Moeztova Uchiha dengan nama Blog Mudztova
Alhamdulilah Award ini yang sekian lama tertunda akhirnya bisa aku selesaikan juga dan tak hentinya aku ucapkan terimakasih kepada sahabat dunia mayaku yang telah memberikan apreasiku untuk menulis dengan bantuan kalian aku jadi mempunyai semangat untuk terus menulis meski tulisanku ini masih jauh dalam harapan.