Galau Karna Cinta Udah Gak Musim Lagi Sekarang Mah Galau Karna UAS

Haduh nilai semester kemarin kurang memuaskan IPK masih jauh dalam harapan, entah apa yang aku rasakan apa aku salah mengambil jurusan apa aku saja yang sebenarnya tidak suka sama mata kuliahnya. Sekarang aku lagi galau sama nilai ku yang masih kurang dan tentunya satu lagi permasalahannya seperti yang aku bilang tadi ada beberapa mata kuliah yang aku tidak suka. Jadi inget masa SMA dulu kalo gak suka sama pelajarannya biasanya aku suka nongkrong di kantin nya Bu Jaya buat adek adek jangan di tiru yang kelakuan ku ini he he he he he he he :D. Namun sekarang berbeda dong dengan aku yang masih duduk di bangku SMA, meski ada beberapa mata kuliah yang aku tidak suka ya aku lawan rasa malas dan kantuk ku agar tetap masuk dalam mata kuliah tersebut. Udah mata kuliahnya gak suka eh di tambah dosennya yang suka bikin aku galau lagi :(.

Jadi dobel deh, udah gak suka sama mata kuliahnya ditambah gak suka juga sama dosennya anehnya pembawaan dosen ngedadak suka ngebuat gak suka dan itu membuatku cepat ngantuk dalam belajar :D. Usaha yang pertama bagiku adalah tertarik sama dosen nya terlebih dahulu kalo udah ngerasa fun dan enjoy sama pembawaan beliau dalam membawakan sebuah materi di jamin kagak bakalan ngantuk lagi. Setelah suka sama dosen nya sekarang tinggal memahami sama apa yang beliau berikan. Huh udah pelajarannya susah dosennya wow juga he he he he he he. . . . .  Udah deh jangan di tambah sama yang lain lainnya lagi sekarang lagi jomblo dan gak suka galau karna cinta malah datang lagi yang lainnya. Sekarang ini aku lagi galau sama UAS......

Ya Allah semoga UAS ku yang sekarang IPK aku enggak seperti semester sebelumnya Amin :).

Sumber gambar : http://gurunya-galau.blogspot.com/2012/06/plesetan-iklan-dan-galau-kuliah.html

8 komentar

Mantap, sob. Thanks ya?
Saya sering berkunjung ke blog sobat, banyak sekali info yang ku dapat dari nya, saya mengucapkan terima kasih atas share nya, semoga sukses
Salam blogger.
http://samboedy.blogspot.com/search/label/seo

Kalimat-kalimatnya agak panjang ya Mas Irfan, titiknya agak jarang dan jauh sekali :D

Semoga semester ini nila UAS nya naik ya Mas :D

Wah makasih atas kunjungannya mas, ternyata template nya sama hehehhee gk nyangka banget :)

Maklum aku lagi galau ni bang riki hehhehee :D

kalau dosen dan pelajarannya nggak, suka udah pasti pelajran itu nggak bakalan masuk ke otak, haha

Terus gimana dong mas biar masuk hehehee :)

setujuuu bang. uas emang bikin galau akut


EmoticonEmoticon