Apakah "Dia" Calon Istriku Nanti

Sumber Gambar

Kita tidak tahu kan yang nantinya akan menjadi calon pasangan hidup kita
Dan kita tidak tahu juga yang sekarang pacaran sama kita itu bakalan menjadi pasangan pengantin kita
Semuanya masih dalam misteri
Misteri yang belum bisa kita pecahkan.

Waktuku masih jauh untuk ke "Pelaminan"
Aku belum siap untuk berumahtangga....
Dan aku belum punya persiapa apa - apa untuk hidup berdua denganmu
Apakah kamu akan bersabar menungguku sampai akhirnya nanti aku akan melamarmu?
Dan menjadi calon "Istriku"

Wanita yang sekarang ada bersamaku....
Apakah yang nantinya akan hidup bersama denganku adalah "Dia" ?



21 komentar

wkwkwkwk.. Akhirnya si Irfan Laku juga.. :D

Wah belum tau yah kalo aku itu cover Boy -_-

Kalau udah punya calon, segeralah, Bang.
Ntar kalau gak cepet, dirampok orang lho. xixixixi

Dia dia diaaaa... uhuuyyy.. ini bukan Dia rediana Putra kan? hihii.. #diJitak

mudah2an dapetin si "dia" yg solehah yaa.. :)

yg sudah siap segeralah,,sebelum diambil orang qiqiiqi, nyambung ngak yah :)

Rahasia Illahi...
memantaskan diri untuk dapat yang baik ^_^//

Hehehehe aku belum siap segalanya -__-

Amin ya mbk smoga dia nya smpai ke pelaminan hehehe :)

hehehe ia nanti aku kenalin ya bund :)

hehehe aku belum siap teh :) semoga saja dianya tidak pergi

Semoga rahasia itu masih tetap menjadi misteri yang belum terpecahkan, bila tiba saatnya nanti :)

Irfan awal yang baik pasti berawal dari yang baik, inget fan, pacaran itu kan bukan berbuah baik hehe, jangan lupa juga konsekuensinya nanti. cinta ke pelaminan itu kompleks, ga cuma asal suka sama suka. Bijaknya ada takdir yang berjalan, yang baik sama yang baik, yang buruk sama yang buruk. Baiknya sekarang kasih perhatian ke ibumu fan :) Emang cewenya siapa sih? cuma orang asing yang baru kamu kenal kan, ibumu kalah. Kalau mau dapet istri yang baik ya pantesin jadi yang baik.

Ini masukan yang sangat bagus mbk, makasih yah udah mau mampir kesini :)

ehh komenku g masuk ya...
semoga jodoh...dijalani aja :)

ahhh gealauuuuu niy kalo udh bicara "dia"
hehehe

Wah si "Dia" nya suka bikin galau yah hahahahaa


EmoticonEmoticon