Header Ads

Cara Mudah Mengubah Tampilan Cursor Mouse di Windows 7

Iseng - iseng nih lagi gak ada topik untuk membuat sebuah artikel yang menarik di bulan yang penuh dengan berbagai kesibukan dan banyak tugas yang harus segera aku selesaikan. Dengan kesibukan yang ada aku gak mau kalau blog kesayanganku ini sampai terbengkalai dan lupa memberika sebuah artikel baru untuk pembaca setiaku he he he he he he kaya yang udah terkenal aja blog nya tapi gak papa lah barangkali suatu saat nanti aku bakalan menjadi penulis yang handal dan tentunya menjadi blogger yang propesional pula yang setiap harinya mendapatkan visitor yang banyak dan blog aku punya traffic yang tinggi. Kapan yang mimpi itu akan terwujud :D.
Iseng - iseng si apabila kawan - kawan bosen dengan tampilan cursor mouse yang itu - itu mulu sebenarnya tampilan cursor bisa di ganti dengan yang lain loh. Nah untuk menggantinya mudah saja perhatikan langkah - langkahnya di bawah ini :).

Pada bagian menu start tuliskan "Mouse" di searh program and file ini akan memudahkan kita agar cepat menemukan posisi configurasi pada Mouse.



Bisa kita lihat gambar di atas langsung muncul icon "Mouse" langsung saja klik icon tersebut dan akan muncul tampilan baru seperti berikut :



Pilih ke bagian "Pointer" nah disitu kita mengubah tampilan cursor mouse yang kita miliki, kebetulan cursor yang aku pakai di atas itu adalah cursor yang bukan bawaan windows. Kawan - kawan bisa download sesuai dengan kesukaannya masing masing. Setelah di ganti cursor nya pilih "OK" dan kemudian lihat hasilnya. Semoga artikel yang sederhana ini bermanfaat :) :D.

12 comments:

  1. wah, kalau aku mah sukanya yang biasa aja.. klo ganti tampilan mouse kadang suka gak fokus, malah merhatiin mouse aneh itu hehee...

    ReplyDelete
  2. bagaimana download cursos yang lain, kok gag ada keterangannya ,, bagaiman ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo donlot kursos banyak yang menyediakan mas,,,, tinggl pilih mana yang mas suka

      Delete
  3. Makasih banyak atas infoya, begitu detail dan begitu mudah difahami. :)

    Pusat Service Komputer & Laptop

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mah sudah berkunjung dan berkomentar :)

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih atas infonya ...

      Kunjungi My Blog greencyberspace.blogspot.com

      Delete
  5. tapi kalo pc d matiin, pas d idupin lagi kok cursornya balik lagi k yg biasa ya ? apa harus slalu d set pas pc d nyalain ?

    ReplyDelete
  6. tapi kalo pc d matiin, pas d idupin lagi kok cursornya balik lagi k yg biasa ya ? apa harus slalu d set pas pc d nyalain ?

    ReplyDelete
  7. icon itu ndak perlu di download dulu ya min? Sudah ada dari bawaan gitu ya? Website Gratis

    ReplyDelete
  8. Terimakasih banyak gan, sangat bermanfaat sekali tutorialnya...salam sukses buat admin.

    By : Blue Wizard

    ReplyDelete