Header Ads

Pay Per Post Sebagai Job Review

Di artikel sebelumnya sudah aku tuliskan beberapa website yang bisa kita pergunakan untuk memperoleh penghasilan dengan cara bisnis Paid Review. Di artikel kali ini aku akan menuliskan sedikit tentang bagaimana menghasilkan uang atau job melalui Pay Per Post. Kalangan pelaku bisnis Paid Review yang setiap harinya mampu memberikan jumlah job yang banyak ;-) namun dari sekian banyaknya tidak jarang juga job-job review yang ditawarkan oleh pihak Pay Per Post atau biasa disebut dengan PPP yang memiliki harga tawaran yang lebih kecil dibandinglan dengan situs Broker Paid Review yang lain. Tapi meskipun begitu tidak ada salahnya apabila kita mencoba peruntungan di PPP ini :D. Lumayan kan bisa menambah uang belanja sang istri :-p atau uang jajan kita sehari harinya. Untuk proses pendaftaran di Pay Per Post sebagai berikut :

  • Langkah awal yang harus kita lakukan adalah pergi ke alama "payperpost.com"
  • Pilih tombol "Signup Now" pada bagian kolom.
  • Kemudian aka muncul kotak dialog dimana kita harus memasukan alamat email beserta paswordnya, baca dengan teliti apa yang diperintahkan, jangan lupa centang pada tulisan "I verify that I'm over the age 18" ini dilakukan sebelum mengklik tombol "Signup".
  • Setelah memasukan alamat email dan paswordnya kita akan diminta langsung untuk mendaftarkan blog di Pay Per Post untuk itu ketikan url blog pada bagian kolom url dan klik "sugest my pice"
  • Isi kolom selanjutnya, "description" di bagian ini di isi dengan deskripsi blog yang kita miliki dan pilih angka 0% untuk menu "min adv rating" kenapa? supaya jumlah order yang kita terima menjadi cukup banyak. Kalo kebanjiran order lumayan kan.
  • Pada bagian "category" pilihlah sesuai dengan isi dan konten blog yang kita miliki.
  • "Disclosure type" pada bagian ini di sarankan untuk memilih "Sitewide or in post" dan jangan lupa memasukan alamat Disclosure Policy yang telah kita buat sebelumnya.
  • Untuke selanjutnya pilih Nex untuk melanjutkan ke proses.
Selanjutnya ada tips agar blog yang kita miliki dapat di terima di Pay Per Post, agar PPP yakin bahwa blog yang baru saja di daftarkan adalah blog yang  kita miliki dan layak untuk menerima review kita perlu meng copy tulisan berwarna hijau kedalam postingan blog dan terbitkan postingan tersebut. Setelah kita berhasil menerbitkan tulisan yang barusan kita copy dari PPP maka klik tombol "claim blog untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya. Selanjutnya akan muncul pernyataan bahwa PPP akan mengirimkan notifikasi ke email ketika ada tawaran review yang masuk ke blog yang kita miliki.
Dianjurkan untuk bisnis Paid Review ini teman - teman harus mengisi blognya dengan konten berbahasa Inggris karna kebanyakan situs broker akan mengirimkan job ke dalam email kita sesuai dengan category yang sebelumnya telah kita masukan waktu pengisian pendaftaran blog untuk review.

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba :).

15 comments:

  1. makasih untuk infonya gan. mau coba daftar ahhh

    ReplyDelete
  2. Saya sudah lama daftar tapi belum pernah dapat job je.
    Semua ladang uang memang layak dimanfaatkan.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng pak De bisa mampir kesini terimakasih atas kunjungannya yah :)

      Delete
  3. berarti harus bahasa Inggris ya?di Indonesia juga ada adsensecamp dan indonesia paid review, saya sudah dapat beberapa kali

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya yang ini soalnya terkenalnya sama Broker asing kang :)

      Delete
  4. eh bahasa inggris ya ternyata, tpi ada juga yg pay per pos punya poskita..
    makasih mas infonya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mbk soalnya kan ini review luar jadi ya mau gak mau isi blog harus berbahasa inggris :)

      Delete
  5. hhmmmm gitu ternya thanks gan

    ReplyDelete
  6. informasinya mantab, ijin ngelink http://angwi.wordpress.com

    ReplyDelete