WeekEnd Disibukkan dengan Mengerjakan Tugas

Perasaan semester sekarang lebih berat ketimbang semester yang lalu, tidak tau ni dosen pada ngasih tugas terus jangka waktunya yang berdekatan jadi semuanya harus segera aku selesaikan. Belum tugas mata kuliah dan tugas modul praktikum yang jadwalnya dua kali dalam seminggu. Saking banyaknya tugas sampe - sampe gak ada waktu libur dan pulang ke rumah. Tapi kangen juga si kalo gak pulang - pulang, kangen sama nenek dan kakek. Kegiatan aku untuk pulang biasnya aku lakukan seminggu sekali namun yang sekarang aku pulang itu sudah hampir tiga minggu tadinya kepulanganku ini mau aku tahan lagi karna kebanyakan tugas dari kampus tapi aku paksain aja untuk pulang dan tugas - tugas dari kampus aku bawa pulang dan dikerjain di rumah. Sampai - sampai hari liburku aku pakai untuk mengerjakan tugas.

Aku belum terbiasa dengan banyaknya tugas jadi seakan waktuku terasa sempit saking banyaknya tugas terkadang aku lupa tugas mana lagi yang harus aku kerjakan. Selesai mengerjakan tugas yang ini tugas yang lain masih menunggu untuk di kerjakan. Sekarang juga tugas modul praktikum belum aku kerjakan. Mana badan panas, kepala pusing, idung mangpet pula HaaaaaLlllaaaahhhhh lengkaplah sudah :-(.
Untuk tugas tetaplah semangat meski badanku terasa sakit Insya Allah tugas dapat di kirim pada tepat waktu.

Sumber Gambar Dari sini

3 komentar

Kadang aku juga sebel banget ama yang namanya T-U-G-A-S. Tapi, apa boleh buat? Tugas memang memaksa otak untuk mengingat bahan materi yang diajarkan. 'phew


EmoticonEmoticon