Header Ads

Cinta Berikanlah AKU Kebahagiaan

Masih dalam keadaan galau karna cinta nih, kenapa di usiaku yang mau menginjak dewasa ini harus diselimuti dengan berbagai kasus cinta ;(. Mungkin dulu waktu aku duduk di bangku sekolah menengah pertama atau atas bagiku cinta hanyalah perasaan yang datang seketika dan dengan gampangnya hilang begitu saja namun entah kenapa sekarang cinta yang aku rasakan semakin mendalam ketika aku suka sama seseorang dengan segala usaha yang dapat aku lakukan aku berusaha untuk memberikan yang terbaik buat wanita yang sedang dalam target pencarianku. Tidak mungkin kan baru pertama kali bertemu langsung bilang cinta ada yang mengatakn cinta kilat berakhir dengan cepat aku gak mau kayak gitu. Ingat waktu zaman SMA dulu baru ketemu dua kali aja dan baru kenalan selama seminggu udah berani aja bilang cinta dan asiknya lagi langsung aja pacaran. Namun tak berlangsung lama dalam hitungan bulan akhirnya putus di tengah jalan.

Tapi sekarang berbeda dengan dulu aku gak mau lagi melihat dari penampilannya saja, dari gaya hidup dan penampilan yang ia perlihatkan setiap harinya itu salah satu pertinjauan bagiku. Kali ini baru aku rasakan bahwa pahitnya cinta itu memang sakitnya bener - bener. Ternyata sakit batin itu lumayan mengganggu juga, segala sesuatunya pasti akan terganggu deh apalagi galau karna cinta :D.  Cinta, bukan dari pacar saja si kita dapat merasakan cinta tanpa kita sadar banyak sekali di sekeliling kita yang benar tulus cinta kepada kita. Cinta terkadang suka dilaha artikan, aku yang sekarang sedang memahami arti cinta yang sesungguhnya itu apa si ? mencoba menerawang kembali ke masa lalu dan membandingkannya dengan masa sekarang, ternyata banyak cinta di sekeliling kita yang tak pernah kita sadari.

CINTA BERIKANLAH AKU KEBAHAGIAAN

Sumber gambar di ambil Dari Sini


7 comments:

  1. Duh kasian.. makanya lebih cinta sama diri sendiri hahaha ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya mungkin seharusnya begitu mbk, sebelum mencintai seseorang cintailah diri sendiri dulu -__-

      Delete
  2. Semoga kalo kang irfan mengutamakan cinta sama Sang Khalik, Dia akan memberikan cinta seorang wanita sholehah kepada kang irfan *plaak sok bijak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah,,,,,,, kata kata yang bijak, ini kembali mengingatkan saya tentunya :)
      Makasih ya mbk atas kunjungannya

      Delete
  3. Makanya cari Kekasih yang hakiki, jangan sabun dijadiin kekasih -_-

    ReplyDelete
  4. Yang baiknya aja deh :D
    Selamat berikhtiar deh :P, moga aja dijodohkan ma yang terbaik. Aamiin

    ReplyDelete