Percakapan Antara Handpone dan Pemiliknya yang Sama - Sama Jomblo


Gue   : "Pe dari tadi ko lu dieum aja si gak bunyi - bunyi ?"
HP    : "Nah, lo sendiri ko dari tadi dieum aja gak ngutak - ngatik gue?
Gue  : "PE, gue lagi jomblo nih bantu gue ke nyariin no cewe kece"
HP   : "Gimana gue bisa bantuin lo orang pulsa guenya aja tinggal 500 perak udah lama kan lu gk isi pulsa?"
Gue  : "Oh ia PE gue lupa, gue belum kasih lu makan yah pantesan aja dari tadi lu dieum aja"
HP   : "Tega lu sama gue :-("
Gue  : "Ia nanti gue sms bokap biar nanti lu bisa berdering lagi"
HP   : "Dasar lu, kalo mau dapet cewe modal dikit donk, pulsa aja lu kagak punya :D"
Gue  : "Maklum lah PE gue kan belum kerja, lu gue kasih makan aja harusnya bersyukur"
HP   : "Dasar cowo tidak bermodal bisanya cuman minta sama bokap"
Gue  : "Lah PE, gue uang dari mana kan udah di bilang gue belum kerja"
HP   : "Ia deh cepetan lu sms bokap, udah lama nih perut gue kosong :-D"
Gue  :" Giliran mau di isi aja seneng lu PE :-D"


Sumber Gambar Dari sini
Share:

20 comments:

  1. terus ngomong sms ke ayahnya gimana...kan gak punya pulsa? minjem dulu hp temen kali ya .... haha :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan ada 500 perak lagi buat sekali sms doang hehehee

      Delete
  2. Sms ke bokap: papa, aku sedang di kantor polisi, segera kirim pulsa buat telpon pengacara. Wkwkwkwk.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia bunda aku di kantor polisi karna udah bunuh nyamuk :-(

      Delete
  3. pengalaman pribadi, kang Irfan? :D

    ReplyDelete
  4. lima ratus rupiah buat sms sih bisa, udah masa tenggang gak tuh ... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo masa tenggang si masih lama mas hahaaaa

      Delete
  5. wah, berarti kalau pemiliknya nggak jomblo, hapenya juga nggak jomblo ya? hehe

    ReplyDelete
  6. Waduh, hape sama yang punya sama2 ngenes..

    ReplyDelete
  7. hadeeh. -___-"
    Boleh juga, cerotanya, Mas.

    ReplyDelete