Percakapan Antara Handpone dan Pemiliknya yang Sama - Sama Jomblo


Gue   : "Pe dari tadi ko lu dieum aja si gak bunyi - bunyi ?"
HP    : "Nah, lo sendiri ko dari tadi dieum aja gak ngutak - ngatik gue?
Gue  : "PE, gue lagi jomblo nih bantu gue ke nyariin no cewe kece"
HP   : "Gimana gue bisa bantuin lo orang pulsa guenya aja tinggal 500 perak udah lama kan lu gk isi pulsa?"
Gue  : "Oh ia PE gue lupa, gue belum kasih lu makan yah pantesan aja dari tadi lu dieum aja"
HP   : "Tega lu sama gue :-("
Gue  : "Ia nanti gue sms bokap biar nanti lu bisa berdering lagi"
HP   : "Dasar lu, kalo mau dapet cewe modal dikit donk, pulsa aja lu kagak punya :D"
Gue  : "Maklum lah PE gue kan belum kerja, lu gue kasih makan aja harusnya bersyukur"
HP   : "Dasar cowo tidak bermodal bisanya cuman minta sama bokap"
Gue  : "Lah PE, gue uang dari mana kan udah di bilang gue belum kerja"
HP   : "Ia deh cepetan lu sms bokap, udah lama nih perut gue kosong :-D"
Gue  :" Giliran mau di isi aja seneng lu PE :-D"


Sumber Gambar Dari sini

20 komentar

terus ngomong sms ke ayahnya gimana...kan gak punya pulsa? minjem dulu hp temen kali ya .... haha :P

Sms ke bokap: papa, aku sedang di kantor polisi, segera kirim pulsa buat telpon pengacara. Wkwkwkwk.

pengalaman pribadi, kang Irfan? :D

lima ratus rupiah buat sms sih bisa, udah masa tenggang gak tuh ... :D

kan ada 500 perak lagi buat sekali sms doang hehehee

ia bunda aku di kantor polisi karna udah bunuh nyamuk :-(

kalo masa tenggang si masih lama mas hahaaaa

percakapan manusia galau mbk hehheeee :D

wah, berarti kalau pemiliknya nggak jomblo, hapenya juga nggak jomblo ya? hehe

Waduh, hape sama yang punya sama2 ngenes..

ia mbk kan sama sama sibuk hahahaa :)

hadeeh. -___-"
Boleh juga, cerotanya, Mas.


EmoticonEmoticon