Header Ads

Percakapan Antara Handpone dan Pemiliknya yang Sama - Sama Jomblo


Gue   : "Pe dari tadi ko lu dieum aja si gak bunyi - bunyi ?"
HP    : "Nah, lo sendiri ko dari tadi dieum aja gak ngutak - ngatik gue?
Gue  : "PE, gue lagi jomblo nih bantu gue ke nyariin no cewe kece"
HP   : "Gimana gue bisa bantuin lo orang pulsa guenya aja tinggal 500 perak udah lama kan lu gk isi pulsa?"
Gue  : "Oh ia PE gue lupa, gue belum kasih lu makan yah pantesan aja dari tadi lu dieum aja"
HP   : "Tega lu sama gue :-("
Gue  : "Ia nanti gue sms bokap biar nanti lu bisa berdering lagi"
HP   : "Dasar lu, kalo mau dapet cewe modal dikit donk, pulsa aja lu kagak punya :D"
Gue  : "Maklum lah PE gue kan belum kerja, lu gue kasih makan aja harusnya bersyukur"
HP   : "Dasar cowo tidak bermodal bisanya cuman minta sama bokap"
Gue  : "Lah PE, gue uang dari mana kan udah di bilang gue belum kerja"
HP   : "Ia deh cepetan lu sms bokap, udah lama nih perut gue kosong :-D"
Gue  :" Giliran mau di isi aja seneng lu PE :-D"


Sumber Gambar Dari sini