Header Ads

Seminggu Tepar, Seminggu Tidak Masuk Kuliah, Seminggu Tidak Menulis

Bosen rasanya berdiam diri di kamar kosan tidak ada yang bisa aku lakukan selain makan, pergi ke kamar mandi, minum obat dan terbaring kembali. Hanya itu yang dapat aku lakukan seminggu ini menimbang badanku yang drop dan lemas jalanpun sempoyongan karna kepalaku yang pusing gak karuan. Lagi sakit - sakitnya ditambah tugas kuliah yang banyak membuat kepalaku tambah pusing. Bukan hanya kepalaku saja yang pusing, hidung ku ikut ikutan mangpet terus di tambah suhu tubuhku yang naik turun kadang panas kadang juga dingin selain itu aku terserang batuk juga..... weeealah sekali keserang langsung banyak aku tak sanggup menangan dan langsung terbaring lemas. Hari selasa aku memaksa untuk pergi ke kampus karna ada praktek aku gak mau kalau harus ikutan praktek susulan meski idungku masih mangpet dan terkadang seperti air mancur aku paksain aja buat ikutan praktek dan hasilnya aku langsung kembali ke tempat kost dan langsung berbaring lemas.

Pergi ke dokter tak ada yang mengantar, malam - malam aku keluar dengan motor metik yang aku punya dengan tangan yang gemetaran memegang stir karna kedinginan aku tahan karna ingin sembuh. Sampai di klinik nunggu pasien lama aku gak sanggup lagi untuk menahan rasa sakitku akhirnya aku hanya bisa membeli obatnya saja. Gila aja udah nunggu hampir satu jam baru kebagian nomor tiga sedangkan aku kebagian di nomor sebelas wah nanti keburu pingsan. Pulang dari klinik badan tambah gak karuan akibat keluar malem - malem dinginnya angin malam yang menusuk tubuh ternyata membuat aku semakin tepar saja. Apabila malam datang aku tersiksa badanku kalau malam suka kambuh, rasa dingin mulai menjalar keseluruh tubuh dan aku sulit untuk bernafas karna hidung aku kalau malam datang suka mangpet dan biasanya kalau tidur nafas dibantu dengan mulut. Tahu sendiri kan kalau nafas menggunakan mulut tenggorokan cepat kering dan di samping tempat tidur harus tersedia air minum.

Seminggu kebelakang aku sangat tersiksa dengan rasa sakit yang aku rasakan malah aku juga tidak masuk kuliah selama seminggu. Pastinya pelajarang ada yang tertinggal meskipun begitu yang terpenting adalah aku sembuh dulu apabila aku sudah sembuh nanti juga semuanya akan aku pelajari dari teman - teman. Ups itu juga kalau aku rajin he he he he he he :).

Sumber gambar Dari sini

21 comments:

  1. hehehe makax jg kesehtn mas irfan, intix kurangi begadang klo aktifitasx padat,, ok.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Justru itu mbk saya tidur larut terus karna banyak tugas dari kampus heheheeehe -_-

      Delete
  2. Ah biasa, namanya juga laki-laki.. :3

    ReplyDelete
  3. sakit itu penawar dosa
    berarti kalau ka irfan sakit
    Allah sedang menurangi dosa kaka :P

    ReplyDelete
  4. Pantesan kakak yang satu ini ngga bikin keributan di grup. sakit ternyata :)
    syafakallah, kang. semoga sakitnya menjadi kifarat. Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. tega nih, emang aku suka bikin keributan yah hehheheheee :)
      Ya teh semoga saja sakit ku ini menjadi suatu kifarat dan mudah mudahan sebagai pelebur dosa juga hehehe :)

      Delete
  5. emangnya sakitnya apa? sampe seminggu tepar...?

    ReplyDelete
  6. sakit emang gak enak rasanya. apa lagi sakit di perantauan. gak banget deh. tapi aku belum pernah sakit gak ada yang urus seperti yang terjadi sama kamu. alhamdulillah, walau pernah harus menerima 52 jahitan, masih ada yang bersimpati sampai sembuh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah masih ada orang sebaik itu ya mas... Mungkin kebaikan mas di masa dulu di balas oleh Allah SWT

      Delete
    2. aku pernah merantau di tiga kota, fan. dan alhamdulillah di setiap kota aku punya orang yang sudah seperi orangtuaku sendiri. keluarga yang utuh yang aku punya di kota yang beda itu. bahkan sakit mereka yang rawat. alhamdulillah...

      bukan karena hal baik apa yang aku lakukan. aku merasa gak punya kebaikan apapun yang bisa aku banggakan untuk bisa dapat pertolongan sebaik itu. doa ibu yang aku punya. dulu, sewaktu aku masih kecil, setiap kali ibu melakukan kebaikan, terutama sama anak kecil, ibu selalu bilang "mungkin kebaikan ini gak akan kembali padaku, tapi mungkin anakku suatu saat akan merantau, saat itulah semoga ada orang yang menolongnya di sana." masih selalu aku ingat kejadian dan kata katanya itu. merinding rasanya fan, saat semua benar benar terjadi. doa ibu, siapa yang bisa mengalahkannya?.

      Delete
    3. Subhanallah,,,, karna saat ini kedua orang tua aku juga sangat jauh mas berada di luar kota mungkin saat mendengar anaknya sakit beliau juga berdoa untuk kesembuhan anaknya

      Delete
    4. doa orang tua, fan. darimanapun, mujarabnya gak ada tandingannya... :)

      Delete
  7. Syafakallah ya Irfan. Semoga bisa lekas beraktifitas lancar seperti biasanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah bund skarang aku sudah bisa melakukan aktifitas ku lagi meski belum sehat full :)

      Delete
  8. Ya Allah... ada yang lagi sakit rupanya... maaf baru sempet nengok. coz sekarang-sekarang ni bejibun ama kerjaan. fb-pun jarang ke-cek. semoga cepet sembuh ya. itu banyak kata yang salah ketik.. tp maklum kok klo yg tik-nya sambil sakit.
    Lagian tuh malem-malem keanginan nyetir sendiri, emangnya ga da temen kost nya fan?
    tapi Alhamdulillah banyak yg doain itu, insya Allah pasti cepet sembuh. banyak istighfar dan evaluasi diri, mungkin Allah sedang menunjukkan sayangNYa padamu dengan memberikan sakit. ^_^
    udah ya fan, teteh pulang dulu... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe maaf yah ini waktu nulis masih dalam keadaan tepar, salah salah ketik dikit harap di maklumi teh hehehee
      Alhamdulilah sekarang sudah mendingan :)

      Delete
  9. hola, fren, thanks buat kunjungannya k t4 q, ini kunjungan balik saya :D
    be well

    ReplyDelete