Header Ads

Seminggu Tepar, Seminggu Tidak Masuk Kuliah, Seminggu Tidak Menulis

Bosen rasanya berdiam diri di kamar kosan tidak ada yang bisa aku lakukan selain makan, pergi ke kamar mandi, minum obat dan terbaring kembali. Hanya itu yang dapat aku lakukan seminggu ini menimbang badanku yang drop dan lemas jalanpun sempoyongan karna kepalaku yang pusing gak karuan. Lagi sakit - sakitnya ditambah tugas kuliah yang banyak membuat kepalaku tambah pusing. Bukan hanya kepalaku saja yang pusing, hidung ku ikut ikutan mangpet terus di tambah suhu tubuhku yang naik turun kadang panas kadang juga dingin selain itu aku terserang batuk juga..... weeealah sekali keserang langsung banyak aku tak sanggup menangan dan langsung terbaring lemas. Hari selasa aku memaksa untuk pergi ke kampus karna ada praktek aku gak mau kalau harus ikutan praktek susulan meski idungku masih mangpet dan terkadang seperti air mancur aku paksain aja buat ikutan praktek dan hasilnya aku langsung kembali ke tempat kost dan langsung berbaring lemas.

Pergi ke dokter tak ada yang mengantar, malam - malam aku keluar dengan motor metik yang aku punya dengan tangan yang gemetaran memegang stir karna kedinginan aku tahan karna ingin sembuh. Sampai di klinik nunggu pasien lama aku gak sanggup lagi untuk menahan rasa sakitku akhirnya aku hanya bisa membeli obatnya saja. Gila aja udah nunggu hampir satu jam baru kebagian nomor tiga sedangkan aku kebagian di nomor sebelas wah nanti keburu pingsan. Pulang dari klinik badan tambah gak karuan akibat keluar malem - malem dinginnya angin malam yang menusuk tubuh ternyata membuat aku semakin tepar saja. Apabila malam datang aku tersiksa badanku kalau malam suka kambuh, rasa dingin mulai menjalar keseluruh tubuh dan aku sulit untuk bernafas karna hidung aku kalau malam datang suka mangpet dan biasanya kalau tidur nafas dibantu dengan mulut. Tahu sendiri kan kalau nafas menggunakan mulut tenggorokan cepat kering dan di samping tempat tidur harus tersedia air minum.

Seminggu kebelakang aku sangat tersiksa dengan rasa sakit yang aku rasakan malah aku juga tidak masuk kuliah selama seminggu. Pastinya pelajarang ada yang tertinggal meskipun begitu yang terpenting adalah aku sembuh dulu apabila aku sudah sembuh nanti juga semuanya akan aku pelajari dari teman - teman. Ups itu juga kalau aku rajin he he he he he he :).

Sumber gambar Dari sini