Menangislah, Bila itu Bisa Meringankan Bebanmu

 Sumber Gambar Disini

Ketika aku diam dalam sepiku
Ketika aku termenung dalam sunyiku
Pikiranku melayang menembus masa laluku
Sedikit demi sedikit memory bermunculan
Mengulas kembali banyak kenangan di masa lalu

Tiba - tiba ku tertawa sendiri mengingatnya
Terkadang aku hanya bisa tersenyum tanpa ada yang tahu
Ada yang bilang, "kamu, segitu aja nangis cengeng banget si"
Aku tak peduli lagi disaat gelombang itu datang
Disaat gelombang itu datang aku hanya bisa menangis
Kenangan yang begitu manis, kenangan yang sulit dilupakan

Biasanya si yang sering kelihatan nangis itu cewe
Ups jangan salah, segagah apapun lelaki pasti pernah menangis
Begitupun dengan aku,,,,,,,,
Aku juga suka nangis...
 
Menangis bukan hal yang cengeng bagiku...
Bagiku menangis itu hal yang lumrah bagi kita sebagai manusia...
Menangis salah satu cara untuk meluapkan perasaan kita
Dengan menangis semua beban yang ada akan terasa ringan........... :)

Share:

22 comments:

  1. Menangis selalu jadi alasan terakhir untuk meluapkan emosi atau kekecewaan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget mas, saya suka nangis kalo lagi galau -__-

      Delete
  2. Menangis, walaupun tak menyelesaikan masalah, tapi mengurangi sedikit beban :)

    ReplyDelete
  3. menangis adalah anugrah TUhan yang amat baik. Menangis baik untuk keadaan psikologis dan psikis, keadaan jiwa dan rohani akan menjadi tenang, bahkan tak jarang menimbulkan sebuah solusi terhadapa masalah yang dihadapi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah aku baru tahu loh beneran, makasih atas infonya nanti aku jadi akan sering menangis hehehehe -__-

      Delete
  4. Betul banget! menangis pasti bs menghilangkan beban bila dilakukan dengan iklas *lho!*

    ReplyDelete
  5. Yup...menangis itu juga fitrah loh..kayak cinta...hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Biasa teh aku kalo lagi galau karna cinta suka nangis -__-
      Tapi gk ada satupun yang tau kalo aku nangis hheheee

      Delete
  6. menangis kdg memang diperlukan utk ngurangin beban ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuman menangis yang bisa aku lakukan apabila ada masalah yang terlalu berat untuk di hadapi :)
      Makasih atas kunjungannya

      Delete
  7. hmm... baru tau irfan suka nangis.. :P

    menangislah jika memang itu diperlukan, karena airmata akan menjadi saksi sebuah ketegaran.

    beberapa pilihan kita saat menangis:
    1.menangis= cengeng
    2.menangis= bahagia
    3.menangis= sedih
    4.menangis= lega
    5.menangis= syukur
    6.menangis= dst...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Teh liyan ngetawain nih -__-
      Ternyata jenis nangis itu banyak ya teh

      Delete
  8. kata dewa 19 : menangislah, bila harus menangis... karna kita semua manusia...manusia bisa terluka, manusia pasti menangis..dan manusia pun bisa mengambil hikmah :)

    jadi, menangislah jika ingin menangis, itu bisa bikin lega.. lagian nangis toh ga harus dikaitkan sama gender kan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. meski beban gak sepenuhnya teratasi namun dengan menangis bisa meredakan semua amarah yah ada -__-

      Delete
  9. Allah ciptakan air mata bukan hal yang sia-sia.
    Menangis asal tidak berlebihan, bukan cuma utk laki2, tapi juga perempuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. gak sampe kering ko Bund nangisnya juga -_-

      Delete
  10. Menangis krn dunia itu sering, tp menagis karena Allah sangat sedikit ..

    Dari Ibnu Abbas radhiyallahu 'anhuma; Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda:

    " عَيْنَانِ لَا تَمَسُّهُمَا النَّارُ: عَيْنٌ بَكَتْ مِنْ خَشْيَةِ اللَّهِ، وَعَيْنٌ بَاتَتْ تَحْرُسُ فِي سَبِيلِ اللَّهِ "

    "Dua mata yg tidak disentuh api neraka: Mata yg menagis krn takut kpd Allah, dan mata yang begadang menjaga keamanan dlm peperangan di jalan Allah" [Sunan Tirmidziy: Sahih]

    Semoga air mata kita tidk menetes sia-sia!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar sekali mas, kalo menangis karna duniawi sangatlah sering tapi karna Allah manusia jarang sekali termasuk saya -__-

      Delete
  11. nggak ada salahnya kok kalo cowok nangis..
    toh waktu baru lahir kita semua nangis kan?heheheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo ada bayi yang keluar dari rahim ibunyan gak nangis, patut dipertanyakan :-(

      Delete