Header Ads

Menangislah, Bila itu Bisa Meringankan Bebanmu

 Sumber Gambar Disini

Ketika aku diam dalam sepiku
Ketika aku termenung dalam sunyiku
Pikiranku melayang menembus masa laluku
Sedikit demi sedikit memory bermunculan
Mengulas kembali banyak kenangan di masa lalu

Tiba - tiba ku tertawa sendiri mengingatnya
Terkadang aku hanya bisa tersenyum tanpa ada yang tahu
Ada yang bilang, "kamu, segitu aja nangis cengeng banget si"
Aku tak peduli lagi disaat gelombang itu datang
Disaat gelombang itu datang aku hanya bisa menangis
Kenangan yang begitu manis, kenangan yang sulit dilupakan

Biasanya si yang sering kelihatan nangis itu cewe
Ups jangan salah, segagah apapun lelaki pasti pernah menangis
Begitupun dengan aku,,,,,,,,
Aku juga suka nangis...
 
Menangis bukan hal yang cengeng bagiku...
Bagiku menangis itu hal yang lumrah bagi kita sebagai manusia...
Menangis salah satu cara untuk meluapkan perasaan kita
Dengan menangis semua beban yang ada akan terasa ringan........... :)