Cara Mudah Membuat Reply Comment di Blog Tanpa Harus Edit Html

Mungkin di luaran sana dari beberapa temen - temen blogger lainnya banyak sekali yang menuliskan tutorial ini namun disini aku hanya ingin memberikan yang termudah bagi sahabat blogger lainnya. Sedikit cerita yang aku alami saat memulai di dunia blogger aku sangat kagum ketika aku mengunjungi sebuah blogger yang tampilannya bagus sedangkan aku yang waktu itu tidak tahu apa - apa hanya bisa bertanya pada guru kunci pencarian. Ada yang menganggap remeh sama penampilan blog ada juga yang menyebutkan bahwa isi dari blog itulah yang sangatlah penting namun bagiku tampilan juga sangatlah berpengaruh bagi kelangsungan blog kita. Dengan tampilan yang bagus para pengunjung blog kita akan terasa nyaman dengan keindahan blog yang kita miliki.

Sekedar intermezo, langsung saja ke pokok materinya heheehheheeh :D
Yang pertama login terlebih dahulu ke akun blogger kita agar nantinya bisa melakukan proses pengeditan, setelah itu carilah di bagian "Seting atau Setelan" yang gambarnya sebuah kunci

Setelah itu klik di bagian Setelannya maka akan muncul tampilan berikut :


 Nah disini kita memilih Pos dan Komentar, karna yang akan kita edit itu adalah bagian komentarnya saja jadi klik di bagian Post dan komentar. Setelah itu akan muncul lagi tampilan sebagai berikut :



Dibagian Lokasi Komentar pilihlah "Tersemat" kenapa? agar kita bisa menyematkan komentar kita di antara komentar - komentar para pengunjung blog kita jadi hasilnya akan seperti berikut :



Semoga tutorial ini bermanfaat, selamat mencoba :) .

15 komentar

gan saya mau tanya gimana kalo di komentar blog gak ada hapusnya ,, tau gak caranya

Wah kalau itu kayaknya harus editing di htmlnya gan

Terimakasih banyak atas informsi yang telash disampaikannya

klo kyk gini mah ane tetap ga bisa gan :D
Mohon bantuannya di blog ane ya

Makasih Ya sekarang blog saya komentar nya normal kembali thank

Kunjungi balik blog ku ya

www.ervanhidayatxp.blogspot.com

games and software gratis full version and rip

Thanks banget.. Ini yang daritadi gue cari! Gampang dan terbukti lagi, cara-cara HTML yang disarankan itu gak ketemu HTML acuan yang dimaksud :') Sekali lagi thanks!!!

Ke blog gue juga yaa amknana.blogspot.com huahaha

Makasih banyak, bung..
tutorialnya sangat membantu sekali. Sukses terus.

Sharing is caring :))


EmoticonEmoticon