Setelah Aku Punya Pacar

 Source = Images

Banyak hal yang berubah setelah aku punya pacar
Dari yang tadinya cuman dieum aja kaya kambing conge
Sekarang bisa ketawa - ketiwi kayak orang gila
Dari yang tadinya manggil aku - kamu
Sekarang panggilan itu berubang jadi ayang - ayangan
Yang tadinya hp sepi kaya bangke
Sekarang sering bergetar nerima sms dan telepon

Hidup itu harus di jalani dan dinikmati
Selama semuanya tidak melanggar hukum dan syareat agama
Bebas ko melakukan apa saja
Termasuk aku yang sekarang sudah punya pacar lagi
Tak perlu serius yang penting jalanin aja
Maunya kemana dan selama kita saling bertoleransi
Semuanya akan baik baik saja.

Memang terkadang punya pacar itu merepotkan
Tapi menurut aku tak punya pacar malah lebih repot
Gimana yah, gak ada yang bikin semangat
Gak ada yang bilang sayang
Gak ada marah - marahan
So, nikmatilah hidup ini selama kita tidak melanggar peraturan yang ada

18 komentar

Jomblo itu nasib...
Single itu prinsip...
i'm single, and i'm so happy =D

Mas Irfan... maaf...kolom share yang menggantung itu mengganggu bacaan postingan dan kolom komen... Mungkkin bisa dipindah ke sebelah kanan.

Deeeuuu... yang lagi happy...
Kalau sayang jaga si dia dengan baik ya.... :)

Kalo ga punya pacar, sabun abis nya banyak yah :v...

wah kayaknya mas riki lebih happy jomblo hehehehhe
kalo aku mah ngejomblo itu pusing :)

Bund makasih yah atas kritikannya nanti akan saya pertimbangkan...
Yang pastinya akan di jaga sebaik mungkin semoga saja semuanya berjalan dengan semestinya :)

This comment has been removed by the author.

aakk!! saya masih betah jomblo >,<

Masa ia kang betah ngejomblo hehehehe :)

akan lebih indah lagi kalo pacaran setelah pernikahan

duuh...kenalin donk sama pacar barunya...hehe

Ya itu yang lebih bagusnya, namun remaja jaman sekarang tidak jauh dari kata pacaran :D

sederhana tapi nampol ni.bnr,slma g mlnggar syariat agama,jalanin aja.sip mas..

hehehee galau kalo gak punya pacar :)


EmoticonEmoticon