Header Ads

Pepsodent, Perlindungan 12 Jam Mencegah Gigi Berlubang

Kali ini di sela kesibukan yang ada aku mencoba untuk menulis dan yang paling penting adalah mengingatkan bagaimana pentingnya sikat gigi. Hayo siapa yang suka gak suka menggosok giginya? dari kecil kita sudah di ingatkan oleh kedua orang tua kita untuk rajin menggosok gigi ya tentunya agar gigi kita itu kuat dan tidak mudah terserang sakit gigi. Dari hal yang terkecil dulu deh, tiap hari kan kita itu selalu makan dan yang tentunya makanan tersebut banyak yang bermacam - macam dari makanan tersebut mungkin ada yang menyangkut di sela - sela gihi kita, nah loh apa lagi yang jarang menggosok giginya pastinya akan mudah sekali terjangkit sakit gigi. Gak mau kan kalo - kalo nanti giginya ruksak dan berlubang, bukan hanya sakit yang dirasakan namun gigi kita akan ruksak dan keropos yang diakibatkan oleh sisa - sisa makanan yang mengendap di sela- sela gigi kita. Apabila sisa makana tersebut tidak dibersihkan dengan menggosok gigi dengan teratur maka sisa makanan tersebut akan menjadi busuk di sela gigi - gigi kita dan akan mengundang kuman - kuman yang akan merusak dan menghancurkan gigi.

Disini pepsodent memberikan perlindungan 12 jam untuk gigi kita, apabila kita sering menyikat gigi kita dengan pepsodent insya allah gigi kita akan terjaga dari kuman - kuman yang akan membuat gigi kita berlubang. Pepsodent ini akan bekerja dan membantu memperbaiki lubang - lubang kecil yang kasat mata untuk mempertahankan gigi akar kuat dan tahan lebih lama agar tidak mudah keropos. Untuk perlindungan 12 jam pepsodent memiliki beberapa macam tipe pasta gigi yang mungkin bisa kita gunakan dan bisa memilih yang mana yang sekiranya cocok untuk gigi kita. Adapun macam - macamnya sebagai berikut :

Pasta gigi ini memberikan perlindungan yang menyuluruh untuk kesehatan gigi dan mulut kita dengan adanya kandungan Microgranules butiran butiran halusnya yang dapat membersihkan  ke sela - sela gigi yang paling terkecil sekalipun dan Zinc Citratenya memberikan perlindungan lama hingga 18 jam untuk kesehatan gigi kita.
Nah pasta gigi ini sama persis dengan yang di atas gunanya untuk melindungi gigi kita secara menyeluruh dengan adanya kandungan Microgranules dengan butiran butiran halusnya dapat membersihkan ke sela - sela gigi kita dan memberikan perlindungan hingga 18 jam.
Dengan postatium citrate dan Hap mineral mengurangi rasa ngilu pada gigi kita tentunya pada bagian yang sensitif dalam 30 detik
Membantu memperbaiki area lubang - lubang kecil yang tak kasat mata untuk mencegah terjadinya gigi berlubang.
Mencegah rasa sensitif pada gigi kita timbul kembali.
Mengurangi rasa ngilu selama 30 detik dan melindungi lebih lama serta membantu kesehatan gusi bukan hanya itu namun membantu mengatasi rasa ngilu dan memperbaiki email gigi dan mencegah rasa ngilu di kemudian hari.
Menghilangkan rasa ngilu dengan cepat pada gigi dan gusi gigi kita yang sensitif
Memberikan 8 aksi perlindungan terhadap gigi
  1. Membantu mencegah gigi berlubang
  2. Merawat kekuatan email gigi
  3. Gigi tampak lebih putih alami
  4. Membantu menjaga kesehatan gusi
  5. Menyegarkan nafas
  6. Mengurangi pembentukan plak selama 18 jam
  7. Mencegah karang gigi
  8. Mengurangi pertumbuhan bakteri pada gigi kita.
Dari beberapa pasta gigi diatas kita bisa memilih pasta gigi mana yang cocok terhadap gigi kita dan jangan lupa yah di biasakan untuk sikat gigi sebelum tidur :).