Header Ads

Followers di Blogger Digantikan Dengan Pengikut Google

Seperti halnya di situa jejaring sosial lainnya blogger juga mempunyai followers, tidaklah asing kan dengan kata followers bagi kita yang suka chat pasti tau kalau kata followers itu yang paling sering kita dengar itu di situs jejaring sosial twitter. Yang pastinya bukan twitter aja dong yang mempunyai followers, blogger juga mempunyai itu namun kalau kita lihat di bagian widget di bagian tata letak di blogger kita lebih dikenalnya dengan nama pengikut. Bebeapa hari kebelakang widget followers di blog aku tiba - tiba menghilang, susah menjelaskannya si. Setelah aku cek di tata letak di bagian dasbor widget followers masih dalam keadaan baik - baik saja namun ko kenapa followers di bagian blog aku tak nampak padahal widget followers sudah terpasang. Saat aku lihat tampilan blog yang tercantum hanyalah tulisannya saja "Followers" namun tak sedikitpun yang nampak seakan transparan. Dengan segala keanehan ini aku langsung tanya di Serach dan akhirnya aku menemukan permasalahannya disini Cara Mengembalikan Widget Fllowers Blog yang Hilang

Aku baru tahu bahwa widget pengikut di blogger itu yang tentunya sering kita kenal sebagai followers di gantikan dengan pengikut google. Pantesan saja widget followers di blog aku menjadi transparan dan tak nampak lagi namun setelah aku ganti dengan pengikut google akhirnya followers ku sudah nampak lagi. 
Bagi yang ingin menambahkan caranya mudah saja, karna followers yang dulu sudah tidak dipakai lagi oleh pihak blogger kita bisa menambahkan pengikut google dengan tampilan followers yang baru



Sekarang followers sudah diganti dengan pengikut google, bagi yang masih ada wigdet pengikutnya bisa langsung kita delete saja dan langsung menggantinya dengan widget pengikut  google.



Caranya sangatlah mudah kita  tinggal menghapus followers yang sebelumnya dan menggantinya dengan pengikut google sebagai followers yang baru di blog yang kita miliki. Semoga bermanfaat :) .