Kembali Ke Rutinitas Biasanya, Back to Kosan

Sudah sekian lamanya aku kembali buat menulis untuk blogku ini. Liburan sehabis UAS memang cukup lama dan ini lumayan membuat jemariku kembali membeku untuk melakukan aktivitas menulis. Alhamdulilah sudah hampir sebulan berlibur dan berdiam diri di rumah akhirnya sekarang ini aku harus kembali menjalani kehidupanku sebagai mahasiswa. Sekembalinya aku dari rumah ke tempat kosan ya lumayan perlu waktu lagi untuk membiasakan diri ini karna liburannya yang terlalu lama membuatku jadi betah berlama - lama di rumah dan setelah sekembalinya ke tempat kosan suasananya seakan kembali dari awal dan harus menyesuaikan diri kembali dengan sekitarnya.
Saking lamanya liburan dan tanpa melakukan kegiatan apa - apa ditambah lagi dengan adanya kedua orang tua di rumah  ini membuat aku senang dan membuat badanku sedikit agak membengkak. Melupakan sejenak berbagai tugas kuliah dan kemarin disibukan dengan UAS yang lumayan membuat otak aku pusing. Tanggal 12 February aku harus kembali ke kampus untuk memulai kontrak perkuliahaan waktu itu ada pemberitahuan dari ketua kelas bahwa hari itu harus kumpul di kampus karna ada hal penting yang akan disampaikan oleh Pembimbing Akademik dan aku pun kembali memulai aktivitasku sebagai anak kuliahan. Cie elah anak Kuliahan gak nyangka sekarang aku sudah menginjak semester 2 perasaan baru kemarin aku masuk kuliah ternyata waktu terasa cepat.

Ternyata nilai yang ada di Prodi belum turun semua jadi pada waktu itu kontrak perkuliahaan di tunda sampai tanggal 16. Tanggal 16 nya aku kembali lagi untuk mengisi kontrak perkuliahaan dan memulai lagi untuk menjadi anak kosan. Memulai kembali aktivitasku sebagai anak kosan ternyata sekembalinya aku menjadi anak kosan banyak hal yang harus aku kerjakan. Beres - beres kamar, kembalinya aku mencuci baju sendiri, masak nasi sendiri, malah terkadang makan pun aku sendiri. Suasana ramai anak kosan kini kembali aku rasakan tadinya, lumayan membuat kepalaku pusing ketika suara mereka mulai menggelegar memecah suasana kosan yang sepi.
Yang tadinya selama liburan aku sering telat bangun, sekarang pagi - pagi sudah mulai ramai kembali dengan anak - anak yang setiap pagi ribut untuk mandi karna kamar mandi di dalam kosan ku cuman dua jadi kalo pagi ribut untuk mandi, yang tadinya sholat subuh suka kesiangan sekarang alhamdulilah bisa menjalankannya lagi dengan teratur itu disebabkan karna setiap pagi ramai sama anak - anak yang ribut untuk mandi :D.

Setelah sekian lama aku liburan dirumah, kini mulailah aku harus kembali menekuni segala rutinitasku sebagai anak Kosan :).

Share:

10 comments:

  1. enaknya yang liburan... meskipun harus balik lagi ke kosan.. hehhe,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulilah mbk hehehhe, liburan yang cukup lama dan lumayan membosankan juga -_-

      Delete
  2. eaa... back to kosan ya. :D
    jadi anak kost lebih mandiri lho.. so, met menikmati segala rutinitasnya, have fun and yang pasti terussss menulis ok ^^
    *dijamin ndak perlu diet pun bengkaknya ilang, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia teh, yang tadinya aku anak manja yang bisanya cuman nyusahin orang tua sekarang setelah menjadi anak kosan sudah merasakan mengerjakan semuanya sendirian :)

      Delete
  3. sepertinya menyenangkan :-) pengalaman perjuangan masa muda yang indah dikenang :')

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini masih aku perjuangkan mbk hehehehe :)
      makasih yah atas kunjungan nya

      Delete
  4. Replies
    1. Ia mas, di dalamnya kami sudah menganggapnya seperti keluarga sendiri :)

      Delete