Menghasilkan Uang Melalui SponsoredReviews

Sponsored Reviews adalah salah satu website broker Paid Review yang terkenal di internet karena mampu menawarkan sejumlah order atau permintaan review berbayar yang lumayan sangat tinggi. Apabila kita ulet dalam dunia maya yang tentunya banyak sekali cara - cara untuk menghasilkan atau mendulang uang lewat internet contonhnya dengan bisnis Paid Review ini. Selain kita punya kerjaan yang nyata, untuk mengisi waktu luang kita alangkah baiknya kita memanfaatkan waktu kosong ini untuk belajar mendapatkan uang dengan mudah melalui bisnis online. Sebelum kita memulai bisnis ini, tentunya terlebihdahulu kita harus mendaptar dan menjadi member di website ini. Untuk mendaptarkan blog atau website yang sudah kita miliki di program Paid Reviews tinggal Klik saja disini SponsoredReviews pilih sign up untuk memulai pendaftaran.


Bisa kita lihat gambar di atas, pilihlah sesuai dengan apa yang kita inginkan, setelah itu kita akan dibawa ke sebuah halaman yang dimana kita harus mengisi beberapa data yang sudah disediakan oleh SposoredReviews biasanya si data yang harus di isi adalah tentang biodata. Pada tulisan Account Type jangan lupa memilih yang sesuai dengan kita inginkan :). Sedangkan untuk nama depan dan nama belakang sebaiknya disesuaikan dengan kartu identitas kita 




Setelah kita mengisi data - data diatas dengan benar selanjutnya kita perlu menjawab pertanyaan pencegah spam dan berikanlah tanda ceklis di bagian "I have read and agree to SponsoredReviews User Agreement" selanjutnya pilih tombol Next untuk melanjutkan proses selanjutnya.

Proses pendaftaran Sponsoredreviews telah selesai dilakukan namun setelah ini kita harus melakukan verifikasi agar kita benar - benar telah melakukan proses pendaftaran dan melengkapi pendaftaran yang barusan saja kita lakukan. Untuk itu kita harus login ke emali yang sudah kita daftarkan sebelumnya dan cek di kotak masuk dan segeralah melakukan verifikasi. Ketika sita sudah melakukan verifikasi maka secara otomatis kita akan langsung dibawa kehalaman SeponsoredReviews dan diminta untuk melakukan Login. Setelah kita melakukan Login kedalam akun SeponsoredReviews disana kita akan disuruh untuk memasukan alamat website / blog yang sudah kita miliki. Pastikan sebelum kita memulai bisnis ini terlebih dahulu kita harus memiliki akun Paypal untuk memudahkan pembayaran. Untuk mulai mendaftarkan blog yang kita miliki pilih tombol "Manage Blogs" yang berada di bagian tab atas.







Pilih tulisan "Add New Blog" untuk mulai mendaptarkan blog yang kita miliki. Setelah itu kita diminta untuk menentukan patokan harga Paid Reviews blog kita. Harga patokan Paid Reviews sebaiknya tidak melebihi harga patokan atau yang sudah disarankan oleh pihak Sponsored Reviews. Bila harga yang disarankan oleh SponsoredReviews 10 dolar sampai 20 dolar kita sebaiknya memilih angka 10 dolar telebih dahulu untuk mematok harga awal di Paid Reviews..
Hal selanjutnya adalah kita tinggal menunggu hingga pihak SponsoredReviews menyetujui blog yang sudah kita kirimkan. Disarankan untuk memulai bisnis ini kita harus memperbanyak link popularity kita alangkah baiknya lagi apabila blog yang kita miliki sudah memiliki PR yang tinggi. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Get free daily email updates!

Follow us!




10 Responses to "Menghasilkan Uang Melalui SponsoredReviews"

  1. Itu berarti, kita cuma disuruh review, terus dibayar ya kang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mas, nanti di SponsoredReviews ini ada cara bagaimana kita untuk mempromosikan agar ada yang me reviews ke kita makanya patokan harga untuk awal yang kita pasang 10 dolar dulu

      Delete
  2. artikel yg bermanffat, mau nyoba dulu

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. sistem kerjanya kita nantinya akan di pesan untuk membuat review mah pembayaran nya nanti bisa di nego sama yang akan memesan review atau harga pas :)

      Delete
  4. Pembayarannya Selain Paypal apa ... soalnya ga punya paypal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna dengan menggunakan paypal pembayarannya jadi mudah mas, untuk broker luar kebanyakan pembayarannya melalui paypal

      Delete

Followers

Popular Posts