Cara Mudah Mendaftarkan Blog pada Situs Paid Review

Apabila kita gemar menulis dan suka buka - buka internet alangkah baiknya kita mencoba dan mencari hal - hal yang berguna di dunia maya. Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan di dunia maya ini namun banyak juga sisi negatifnya apabila tujuan kita baik Insya Allah hal apa saja yang kita lakukan dan yang kita cari di dunia maya pasti bermanfaat. Saya pernah mencoba dan iseng - iseng dengan menuliskan keyword = Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet, banyak sekali tutorial dan cara -cara menghasilkan uang melalui internet dan salah satunya dengan Paid Review. Syaratnya gak ribet ko, kita hanya cukup mempunyai sebuah blog dan setelah saya coba membuat blog ternyata tidak begitu susah mungkin untuk menampilkan desain atau tampilan dari blog yang sudah kita buat ini ingin menjadi sedikit berbeda dengan orang lain kita harus mengutak ngatik semua isi blog kita. Karna blog yang kita miliki ini masih tergolong barum, beberapa situs Paid Reviews mungkin akan menolak untuk menerima blog kita. Jangan terburu - buru untuk mendaftarkan blog kita karna ada beberapa proses lagi agar blog yang kita miliki dapat diterima di situs Paid Reviews. Secara kasat mata blog yang kita miliki haruslah memiliki postingan ya minimalnya 3 bulan, ini adalah syarat awal untuk blog kita agar bisa terdaptar di situs Paid Reviews. Namun ada faktor lain selain kita menulis dan menerbitkan postingan kita selama 3 bulan yaitu, faktor yang mempengaruhi dalam bisnis Paid Review ini adalah adanya faktor Link Popularity.

Apas si Link Popularity itu? dari buku yang pernah saya baca link popularity itu adalah popularitas atau jumlah link yang menuju ke blog kita dan yang harus kita ketahui juga adalah link popularity juga merupakan salahsatu faktor untuk meningkatkan SEO blog kita. Makin tinggi link polularity blog kita otomatis SEO blog kita juga ikutan tinggi dan itu memudahkan blog yang kita miliki dapat di terima di situs Paid Reviews dan kemungkinan besar juga kita akan mendapatkan order review berbayar.
Cara untuk meningkatkan link popularity bisa kita cari di Google dengan menuliskan keyword yang tepat maka beberapa cara dan tutorial akan banyak bermunculan, kita tinggal melihat dan memcobanya dimana ada kesulitan disitu pasti ada penyelesaian. Ada beberapa istilah yang perlu kita ketahui dan istilah tersebut sering digunakan untuk Pokok Pembahasaan SEO dan Link Popularity.
  • SEO (Search Engine Optimization) ini adalah teknik untuk meningkatkan Ranking blog yang kita miliki di mesin pencarian.
  • Link Popularity merupakan jumlah link yang menuju ke blog yang sudah kita buat.
  • Page Rank, tinggi atau rendanhnya page rank sangatlah bergantung pada kualitas dan kuantitas Link Popularity blog kita
  • Dofollow, merupakan link yang biasanya ikut dihitung oleh mesin pencarian ini juga bisa dijadikan sebagai link yang dapat mendongkrak Page Rank sebuah blog atau website yang kita miliki.
  • Nofollow, link yang tidak akan mempengaruhi Page Rank namun nofollow ini akan tetap dihitung sebagai link popularityn blog kita.
  • Backlink, ini merupakan link yang mengarah atau menuju ke blog kita.

Sebelum kita memulai bisnis ini alangkah baiknya kita memahami hal - hal di atas. Agar semuanya bisa berjalan dengan lancar persiapkanlah blog kita dengan matang dan coba pelajari beberapa teknik untuk meningkatkan SEO dan meningkatkan Link Popularity blog kita ini akan mempermudah bagi kita untuk memulai dan mendaftarkan blog yang kita miliki si beberapa situs Paid Review.

Source = Images

11 komentar

betul gan semua itu harus terpenuhi.. oh iya kunjung balik di tunggu gan

makasih ya kk atas kunjungan nya,,,, tunggu kunjungan balik saya di sana :)

itu webx kan basicx pke bhasa inggris,
apa ntar dpet jobnya jga review dalam bhasa inggris??

Wah jadi pengen juga nih, buat blog travel ahh ahahahha

Ia mas untuk review blog berbahasa inggris lebih mendukung dan yang akan meminta review kepada kita juga tentunya orang orang dari luar. salah satu penghasilan yang lumayan cukup besar :)

oke makasih infonya gan. blog saya juga baru 3 bulanan. sya daftarkan pada salah satu situs review dan hasilnya saya dapat 2 job review. dan saat ini saya trus berusaha meingkatkan seo saya supaya lebih banyak mendapatkan job. makasih sebelum dan sesudahnya. artikel ini sangat bermanfaat buat saya. bisa saling tukar pengalaman email: admin@masyonow.net

nice artikel mas.. minta ijin untuk ikut belajar ya... :)

mantap bro...bisa ditiru nih..kbetulan aku baru ikutan paid review

saya pernah dapat job paid review dari broker.
pernah daftar di paidreviewindonesia tapi blm ada respon.
kalo ada info job paid review boleh tuh di-share :-D

paid review paling mudah apa ya sob?


EmoticonEmoticon