5 Artikel Pilar Untuk Menarik Pembaca Blog

Images = Source

Artikel pilar biasanya artikel - artikel yang berisikan beberapa tutorial yang dimaksudkan untuk mengerjakan sesuatu kepada pembaca blog atau yang mengunjungi blog kita. Biasanya artikel pilar ini tulisannya pada panjang - panjang biasanya 500 kata lebih dan memiliki banyak tips dan trik yang menarik untuk di coba oleh setiap pengunjungnya. Contoh 5 Artikel Pilar menurut saya :
  1. Cara mendulang uang dari blogger
  2. Cara meningkatkan SEO blog atau Cara meningkatkan traffic blog
  3. Bagaimana cara mempromosikan blog
  4.  Mendongkrak pendapatan dollar melalui blog
  5. Jalan pintas untuk mendapatkan uang dari blogger
Kelima pilar di atas hanya sebagai contoh saja, kita bisa menggunakan keyword - keyword lain untuk menarik pengunjung agar membaca setiap artikel yang kita post di blog. Biasanya artikel yang kita baca saat ini entah itu idenya dari sebuah majalah atau kah dari media elektronik bisa dianggap atau dijadikan sebagai artikel pilar. Kelima artikel pilar ini akan menjadi daya tarik pengunjung blog setia kita untuk terus update dan mengetahui artikel terbaru yang kita terbitkan nantinta. Semakin banyak artikel pilar yang kita pasang di blog kita akan semakin baik. Ingatlah artikel pilar ini bukan hanya sebagai pendongkrak kepopuleran blog yang kita miliki di setiap artikel pilar yang kita masukan di blog harus sesuai dengan  yang diharapkan. Semoga kelima artikel pilar ini dapat mendongkrak popularitas blog yang kita miliki. Semoga bermanfaat. . . . 

Get free daily email updates!

Follow us!




5 Responses to "5 Artikel Pilar Untuk Menarik Pembaca Blog"

  1. ajarin doong biar blog akuh tambah populer... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya tergantung sama kualitas tulisannya mbak terus sama konten yang di tulis. Disini saya juga lagi belajar menulis :)

      Delete
  2. masih belum ngeh sama artinya 'artikel pilar' mas.. *maaf*
    lalu, apa blog yang isinya diary atau cerita, nggak bisa terditeksi di page 1 google? jelas masih ada peluangnya kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cerita sama diary juga masih bisa terdeteksi ko, daftarin di addurl di google, katakuncinya yang belum ada saat kita search di google. Semuanya tergantung sama keyword yang kita gunakan. Maksud dari 5 pilar itu adalah inti dari artikelnya. contohnya seperti yang di atas :)

      Delete
  3. makasih gan artikel ini sudah membantu saya

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts