Header Ads

Car Free Day DAGO

Mengingat dan mengenang kembali waktu - waktu kebelakang saat aku dan temenku Akang Ridho mengunjungi kota kembang Bandung, aku gak nyangka akhirnya bisa berkunjung ke kota Bandung yang tadinya hanya bisa melihat gedung sate di televisi saja akhirnya aku bisa langsung melihat gedung sate dengan langsung dan untuk mengenang moment saat aku ke kota Bandung tak lupa untuk meluangkan waktu sekedar jepret sini dan jepret situ. Pagi - pagi sekali rencananya hari minggu mau bertemu sama temen - temen Bloofers yang ada di Bandung karna perjalanan antara Jatinangor - Bandung lumayan jauh akhirnya kami berdua, aku dan kang Ridho bertolak dari Jatinangor pukul 05.00 W.I.B. Perjalanan cukup memakan waktu 30 menit saja karna suasana jalan di pagi hari masih kosong dan belum kena macet jadi kami berdua sampai di Bandung kira - kira pukul 05.25 dan beruntungnya jalan masih di buka. Sambil menunggu temen - temen Bloofers yang dari Bandung kamipun berhenti di Rumah Sakit Bronius, ia kalo gak salah nama rumah sakitnya itu tapi mohon maaf kalo penulisannya salah soalnya aku lupa lagi. Sambil menunggu CFD kamipun menyantap sarapan kami di kota Bandung dengan bubur ayam khas Bandung cukup membuat perut ini lumayan terisi dan siap untuk mengikuti CFD.

Selesai sarapan bubur aku lihat orang - orang sudah mulai memarkirkan kendaraannya di depan rumah sakit sepertinya CFD sebentar lagi akan segera di mulai. Sebelum bertemu sama temen - temen Bloofers yang dari Bandung alangkah baiknya kita berolah raga dulu. Setelah semua jalannya di tutup aku dan kang ridho pun berjalan santai dari rumah sakit ke arah dago. Lumayan loh jaraknya lumayan cukup jauh dan temen - temen Bloofers pun akan menemui kami di dago. Ya Allah suasana jalannya rame bener kalah jauh sama CFD yang ada di Kuningan. Nah berikut ini adalah foto - foto waktu CFD di dago.


Kang ridho kalo mau foto bilang - bilang dong kan bisa bergaya sedikit hehehe

Suasana CFD di Dago bener - bener ramai saat aku ke Bandung itu setelah aku menyelesaikan UN, lumayan lah untuk mendinginkan otak aku yang baru menyelesaikan ujian ada juga yang waktu itu mempromosikan sekolahnya bagi yang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Sekarang giliran aku yang foto kang ridho diam - diam abisnya tadi fotonya gak bilang bilang si jadi aku bales deh.


Maaf yah aku bales foto diam - diam nya hehe

Abisnya foto akunya diam - diam si coba kalo bilang dulu kan akunya bisa berfose dulu biar fotonya bagus hehehehehe. Waktu di Dago ada sekumpulan anak smp yang masih pada imut - imut dan pada unyu - unyu yang ikut jadi korban jepretan kamera kami dan ini hasilnya.


Maaf ya ade - ade kaka foto kalian secara diam - diam hehehehehe

Kebetulan waktu kami CFD di Dago ada salah satu Radio ternama di kota Bandung yakni Radio Ardan yang pada saat itu ikut memeriahkan acara CFD Dago. Ini juga tak luput dari jepretan kami.


Nah dan ini suasana jalanan yang ada di Dago saat CFD berlangsung.



Kapan yah aku bisa ke kota Bandung lagi bareng kang ridho, semoga saja nanti pas tanggal 25 Januari di saat acara Kopdarnas Bloofers aku sama kang ridho bisa kembali mengunjungi kota Bandung.

5 comments:

  1. maaf baru sempet mampir. ^^

    wah, sebuah kenangan memang mempunyai dampak yang dahsyat terhadap diri seseorang.
    buktinya dapat memunculkan harapan untuk menggali lagi kenangan tersebut. ok deh, didoain semoga bisa terwujud harapannya untuk go on Bandung in KOPDARNAS bloof ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga aja ya teh nanti tanggal 25 january aku bisa kesana lagi untuk menghadiri Kopdarna Bloofers

      Delete
  2. Kelihatannya seru tuh CFD nya... Kelihatannya juga lebih seru dari CFD di kotaku...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia di kotaku juga ada CFD tapi seruan di DAGO CFD nya heheee semoga saja nanti bisa lagi kesana :)

      Delete