Header Ads

Kalau Memang Sayang, Biarkanlah Aku Pergi


Source = Images


Masih jelas kenangan indahku bersamanya
Idungnya yang pesek
Pipinya yang cubby
Bagiku dia kelihatan manis
Saat ku gemas, pipinya yang cubby jadi sasaran
Ku cubit pipinya, dia balas mencubit

Kisahku berakhir di tengah jalan
Belum sempat ku ucapkan sesuatu kepadanya
Awalnya aku tak bisa menerima
Sakit yang kurasakan saat kau ucap kata - kata itu
Rasa sayangku ternyata melelehkan rasa sakit hatiku

Ku berucap, kalau aku tulus sayang sama kamu. . .
Dia hanya menjawab. . . .
Bila memang kau sayang padaku, biarkanlah aku pergi.
Kata - kata itu membuatku yakin
Bahwa tak ada lagi sepercik cinta di hatimu.
Untuk aku.

Aku hanya berdoa semoga kamu mendapatkan yang lebih sayang lagi.

6 comments:

  1. eeeeaaaaaa... kamu juga sih.. bilang idungnya pesek.. jadi dianya ngambek tuh.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah elah k andro mana brani aku bilang langsung kaya gitu, emang kenyataannya idungnya pesek, tapi manis ko -_- dianya aja yang gak setia :'(

      Delete
  2. Sakit kali pipinya dicubit2... Pipi cubby... Jadi mengingatkan pada seseorang... #lirik Mridwan Purnomo...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abisnya gemes si mbk kalo udah liat pipinya yang cubby, pengennya nyubitin terus. Malah dia balesnya keras banget....

      Delete
  3. kayak lagunya d masiv, pergilahkasih kejar lah keinginanmu selagi masih ada waktu, pukpuk yaa :D

    ReplyDelete
  4. percuma mbk di kejar juga, kan dianya udah bilang kalo memang sayang biarkanlah aku pergi, brti dia gak ingin hidupnya di ganggu lagi sama aku -_-

    ReplyDelete