Header Ads

Award Ku Yang Tertunda di Catatan Harian Irfan


Sebelumnya saya mengucapkan terimakasih kepada Mbak Nina yang sudah memberikan Award ini untuk Catatan Harian Irfan, setelah saya membaca post di Hiduplah untuk Hidup yang tak lain adalah blog nya Mbak Nina disitu tertulis bahwa saya telah menerima Award ini dari beliau dan secara bersamaan saya juga mendapatkan Award ini dari Teh Lyan Fury. Sungguh suatu kebahagiaan bagi saya karna mendapatkan 2 Award sekaligus. Namun yang saya kerjakan waktu itu adalah Award dari Teh Lyan Fury, disini saya minta maaf kepada Mbak Nina bahwa Award nya tertunda karna waktu itu saya mengerjakan yang Teh Lyan Fury dulu. Tapi sebagai tanda terimakasih saya kepada beliau saya akan mengerjakan PR yang beliau kasih dan alhamdulilah akhirnya saya bisa mengerjakannya sekarang.

Untuk 11 hal tentang saya bisa dilihat Disini karna sebelumnya saya sudah menulisnya. Sekarang tiba saatnya untuk menjawab semua pertanyaan yang Mbak Nina kasih. Pertanyaan yang harus saya jawab adalah :
  1. Apa impian terbesarmu ? Bisa membahagiakan kedua orang tua dan mudah - mudahan bisa memberangkatkan mereka untuk Ibadah Haji
  2. Sudah kesampaiankah? Belum, kalau belum, usaha apa yang kamu lakukan? Saya akan berusaha untuk mencapai keinginan dan impian saya.
  3. Lebih suka baca cerpen yang sekali abis apa suka yang tebelnya 5 centi ? Kalo cerpen si tergantung judulnya apa, kalo judulnya menarik tipis maupun tebel suka di baca seperti karyanya Raditya Dika yang menceritakan hal asbud hidupnya. Saya suka baca novelnya karna itu menceritakan tentang kehidupannya sehari - hari.
  4. Lebih suka drama korea apa sinetron Indonesia? Kalo aku sih lebih suka ke drama Korea, bukan maksud tidak mencintai produk dalam negri, Kenapa? Karna kalo drama Korea itu pemainnya cantik - cantik dan ganteng ganteng terus matanya sipit lagi he he he he he.
  5. Lebih suka nonton bioskop apa nonton dvd di rumah? Kalo ada uang si mendingan nontonnya di bioskop karna biasanya aku sekalu gak ada uang nontonnya di rumah aja he he he he
  6. Mana yang kamu pilih jajan di pinggir jalan sama sahabat tapi bikin tenggorokan sakit apa makan di rumah tapi terjamin? Kalo aku si jarang makan di pinggiran jalan, tapi klo jajan di pinggiran jalan biasanya suka makan sorabi sambil nongkrong, biasanya si suka makan di rumah aja karna kasihan sama ibu yang udah masakin buat keluarga, sayang kan kalo gak di makan.
  7. Lebih suka ke gunung apa ke pantai? Sebenernya si aku lebih sukanya ke gunung namun karna ke gunung itu butuh pendakian jadi seringnya ke pantai, kenapa? Karna di pantai aku bisa liat ombak terus merasakan angin dan bisa melihat kapal - kapal laut yang melintas.
  8. Lebih suka jajan sendirian apa rame - rame? Kalo aku si gimana situasinya aja kalo ada temen ya jajan bareng kalo sendirian ya jajan sendiri biasanya kalo bareng sama temen aku yang suka di teraktir jadi mending jajan sama temen he he he he he.
  9. Siapa yang kamu suka, pengyiar tv yang cakep apa penyiar radio yang suaranya empuk kaya roti ? Aku si lebih suka liat yang di tv karna itu nyata ketimbang di radio yang bisa denger suaranya aja.
  10. Apa alasan kamu bikin blog? Alasan aku bikin blog, dulu si cuman ngisi tugas sekolah tapi untuk sekarang aku lagi belajar menulis dan sarana untuk belajarnya aku tuangkan di blog.
  11. Pertanyaan bebas silahkan jawab sendiri ? Tentang apa yang aku juga bingung he he he he he.
Alhamdulilah akhirnya selesai juga PR dari Mbak Nina, terimakasih untuk beliau karna sudah memberikan Award ini kepada saya namun disini saya meminta maaf karna PR nya baru bisa saya kerjakan sekarang. Saya harap untuk kedepannya Mbak Nina gak kapok ngasih Award lagi untuk Catatan Harian Irfan.