Header Ads

Award Pertama Dari Seorang Sahabat di Catatan Harian Irfan

Assalamualaikum. . . .  Alhamdulilah blog gue yang baru pertama gue rintis ini udah mendapatkan sebuah Award dari seorang sahabat waktu itu gue sempet gak percaya kalo gue dapet Award ini ternyata setelah gue cek ekh ternyata bener Award tersebut ditunjukan kepada gue. Sebelumnya gue juga udah pernah dapet Award dari seorang sahabat namun Award yang gue dapet dulu beda dengan Award yang sekarang. Setelah gue liat ternyata sahabat yang ngasih gue Award ini malah ngasih PR sama gue, jleb buat otak gue muter 180 derajat. Sepertinya ini termasuk kategori Award yang menguji keberanian dan menerima tantangan dari sang pemberi Award. Namun dengan segenap kemampuan yang gue miliki gue akan coba mengisi tantangan yang tercantum di Award ini, selain itu Award ini bisa di jadikan sebagai sarana untuk melatih gue dalam segi tulis menulis meskipun tulisan gue masih jauh dari ambang kata bagus dan itu membuat gue tertawa ha...ha...ha...ha....ha...ha...

Sebelumnya gue sempet gak yakin buat ngerjain PR di Award ini, gue gak yakin bisa menyempatkan waktu gue buat nulis untuk Award ini namun gue ucapkan terimakasih kepada teh Liyan Fury yang sudah memberikan Award ini untuk Catatan Harian Irfan semoga dengan Award ini saya bisa meningkatkan kembali kreativitas saya dalam menulis. Terimakasih juga buat sahabat Bloof yang selama ini udah ngajarin gue tentang artinya persahabatana.
Sesuai dengan ketentuan dari Award ini, gue harus menceritakan 11 hal tentang kehidupan gue dan inilah 11 hal tersebut :
  1. Dulu waktu gue kecil sebelum masuk sekolah dasar, kalo mau tidur malam harus selalu di temani sama ibu, bukan hanya nemenin gue tidur tapi ibu juga harus mpuk - mpukin gue, Mpuk mpuk itu si ibu harus selalu nepukin bagian pantat gue he....he....he....he... baru deh gue bisa tidur.
  2. Nama masa kecil masih suka di bawa bawa sampai sekarang, nama lengkap gue kan Muhamad Irfan Fauzi dulu waktu gue kecil kan gak bisa berkata huruf "R" jadi yang namanya "Irfan" berubah jadi "Mpay". Tak sadar nama masa kecil gue sampai saat ini masih suka di pake malahan ponakan gue suka manggil gue dengan nama masa kecil gue.
  3. Suka ngompol, dulu waktu kecil gue suka ngompol malah parahnya lagi gue suka ngompol itu sampe kelas 2 sekolah dasar. Ngompolnya si gak tiap malam juga, biasanya sebelum tidur malam gue suka ke kamar kecil dulu biar nantinya gak ngompol.
  4. Gue suka susah tidur kalo gak ada guling, mungkin bawaan dari kecil yang dulunya sering meluk guling di saat tidur pas udah kebawa gede kalo tidur gak meluk guling serasa ada yang hilang. Guling bisa mengingatkan gue sama ibu jadi di saat tidur mesti ada guling di samping gue.
  5. Gue anak satunya satunya dan gak punya sodara kandung namun itu gak membuat gue menjadi anak yang manja yang selalu minta sama orang tua.
  6. Menabung, dulu waktu awal gue masuk SMK gue kepengen banget beli laptop tapi gue gak berani minta sama kedua orang tua gue. Gue punya tekad nanti kelas 2 gue harus udah punya laptop dan alhamdulilah akhirnya hasil tabungan gue dari awal masuk di SMK bisa di beliin sama netbok meskipun gue pengennya laptop namun uang yang gue kumpulin gak cukup buat beli laptop. Tapi gue tetep bersyukur.
  7. Dulu kata ayah, gue ini anaknya bandel suka jajan, suka nangisin anak orang, suka rewel kalo mau makan dan tak jarang si ayah suka mukul gue waktu gue masih kecil dulu. Tapi alhamdulilah sekarang gue menjadi anak yang baik dan penurut sama orang tua gue.
  8. Cengeng, gue termasuk orang yang cengeng meskipun udah segede gini kalo di marahin sama orang tua ta kala gue suka nangis, tapi nangisnya gak kaya anak kecil yang suka teriak teriak paling juga netesin air mata tanpa sucap kata dan tanpa bersuara.
  9. Paling deket sama ibu, dibanding sama ayah gue ini paling deket sama ibu malah sampai sekarang pun gue masih suka tidur bareng ibu. Jadi kalo gue lagi kangen sama ibu gue suka tidur bareng sama ibu.
  10. Dari kecil gue udah di tinggal sama kedua orang tua gue kerja, itu membuat gue bisa mengatur uang, mana yang mesti di dahulukan dan mana yang bisa di nanti - nanti.
  11. Gue suka becanda, biasanya kalo gue lagi ngumpul sama temen - temen kalo lagi becanda saking asiknya ketawa sampai sampai air mata gue suka keluar ya mungkin itu dikarnakan karna ketawanya yang sudah melebihi dari ketawa.
Nah sekarang giliran gue buat jawab pertanyaan - pertanyaan yang teh Liyan Fury kasih :
  1. Apa arti sahabat untukmu? sahabat bagi gue adalah seseorang yang bisa menghibur dan selalu ada dalam situasi apapun.
  2. Siapakah yang menurutmu pantas di berikan gelar pahlawan dalam hidupmu?dan alasannya? orang yang pantas mendapatkan gelar pahlawan tak lain adalah kedua orang tua yang dimana merekalah yang telah membesarkan saya hingga saat ini.
  3. Apa makna masa depan bagimu? masa depan adalah sesuatu yang harus kita capai dan kita perjuangkan 
  4. Siapa motivator terhebat dalam hidupmu? kedua orang tua yang telah membesarkan saya.
  5. Kamu bisa bangun pagi jam berapa? saya bangun pagi dan yang paling pagi pukul 04.30
  6. Siapa penulis favoritmu? Khairil Tanjung
  7. Bagaimana orang mengenali ciri fisikmu? rambut acak rapih, item manis, tinggi, badan agak besar, imut
  8. Sebutkan tempat - tempat favorit kamu? wisata cagar alam Palutungan yang ada di Kuningan
  9. Minuman favoritmu saat begadang? white copy
  10. Apa pendapatmu tentang Al - Qur'an? pedoman hidup bagi manusia.
  11. Apa yang kamu pikirkan saat nge klik, joint this site di blog ku? atau saat membuka posting di blog ku? saat membuka postingan yang pastinya ingin membaca dari setiap kata - kata yang tertulis di postingan tersebut dan tak lupa meninggalkan jejak.
Alhamdulilah akhirnya PR ku dari teh Liyan Fury sudah selesai di laksanakan nah sekarang giliran sahabat yang terpilih yang tertera di bawah ini yang akan mendapatkan Award  Liebster. Siap siap yang namanya tertera di bawah untuk jadi korban Award Liebster. Nama - nama tersebut adalah
  1. Riki Ananda Nasution
  2. Putri Serindang Bulan
  3. Mahfudz Al Fawwaz
  4. Nina Fauzia
  5. Moeztova Uchiha
  6. Annisa Solikha
  7. Andro Bhaskara
  8. Irma Devi Santika
  9. Syifa Azmy Khoirunnisa
  10. Diyah Hafshah
  11. Aisa Julia Maseti 
 Untuk mengambil award ini sahabat yang namanya tertera di atas harus  memenuhi peraturan sebagai berikut:
  1. Setiap orang yang sudah kena tag harus menulis 11 tentang dirinya
  2. Jawablah setiap pertanyaan yang telah memberikan tak sama kamu.
  3. Buatlah 11 pertanyaan baru untuk orang yang kamu tag.
  4. Tentukan 11 orang ini dan cantumkan link blognya dan link kan ke postmu
  5. Kasih tau mereka bahwa telah menerima Award ini dari kamu.
 Dan inilah 11 pertanyaan bagi sahabat yang beruntung :
  1. Apabila sedang browsing internet apa saja si yang kamu lakukan?
  2. Adakah kejadian di masa lalu yang sampai saat ini masih belum bisa di lupakan? kejadian apa?
  3. Hal apa yang kamu lakukan sebelum tidur di waktu malam?
  4. Acara televisi yang kamu sukai apa?
  5. Pacaran menurut kamu itu apa si?
  6. Kalo main ujan - ujanan kamu suka sakit apa enggak?
  7. Kejadian yang membuat kamu trauma sampai saat ini itu apa si?
  8. Pelajaran apa si yang terkadang membuat kamu mengantuk?
  9. Makna sahabat bagimu apa si?
  10. Kalo harus memilih, lebih pilih sahabat apa pacar?
  11. Sesuatu yang pernah kamu kasih kepada orang yang special itu apa?

   Dari tantangan di atas siapakah yang berani bisa mengerjakannya, selamat mengerjakan PR nya

10 comments:

  1. wouww!! beres juga yah... makasih ya udah meluangkan waktunya untuk arti seorang sahabat.

    ok. Mpay anak mama, haha...
    curug palutungan memang indah. asli aku juga pernah meninggalkan jejak di sana. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awardnya lumayan buat otak aku berputar teh hahahaaaa :'(

      Delete
  2. Jiah, ternyata saya jadi korban juga ya Kang :)
    Terimakasih Kang. Merupakan kehormatan bagi saya dapat kayak ginian lagi :)
    tentang secondhand nya kenapa gak diceritain Kang?
    oiya, dari Mbak Nina dapat juga loh Kang

    ReplyDelete
  3. nanti tentang secondhand bagian cerita aku selanjutnya, semangat yah heheheee

    ReplyDelete
  4. hayyooo PR ku belum dikerjakan lhoo..!!! :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ia mbk nin nanti saya kerjakan -_-
      Waktu itu aku sempet gak liat ada link aku di blognya mbk nin

      Delete
  5. baguss juga lo fan ngerjain pr nya. pr di kampus udahselesai belum

    ReplyDelete