Tak Ada Guna

Biasanya gue selalu terus kepikiran sama apa yang telah terjadi sama kehidupan gue dan itu selalu terbayang dalam kehidupan gue padahal itu semua sudah jadi masa lalu gue. Entah itu masalah pribadi gue atau pun masalah sama percintaan gue. Tapi yang selalu menjadi beban dalam pikiran gue dan itu lumayan cukup lama buat gue untuk neglupain masa - masa indah gue semasa pacaran. Selama pacaran dulu gue tak pernah berpikir kalo pilihan gue sama dia itu adalah salah, dari temen - temen gue sempat ada yang bilang lu jangan pacaran sama dia tu anak gak baik buat lu kata temen gue, tapi ya udah lah gue coba aja dulu kata gue sama temen gue.

Ternyata apa yang di bilang sama temen gue itu ada benarnya juga, gimana sih orang yang lagi asik - asiknya kasmaran kalo di bilangin sama temennya pasti gak bakalan di denger. Karna gue orangnya terlalu percayaan sama orang jadi deh gue di boongin sama tu cewe. Ngakunya udah putus sama pacarnya jeh pas gue liat di message facebook gue ada 1 message dari cowo yang ngakunya masih pacarnya si cewe yang sekarang lagi gue pacarin.

Tak ada guna lagi gue selalu mikirin lu yang udah nyakitin perasaan gue, bukannya punya perasaan menyesal atau apa ke gitu malah berani - beraninya dia sentak - sentak gue di sms. Padahal gue cuman mau ketemu sama dia dan mau minta maaf karna dulu gue udah bikin dia nangis karna udah ngeduain gue yang gue mau cuman hubungan gue sama dia agar tetap terjaga gak saling bermusuhan salah dia sendiri yang udah ngeduain gue ya maka gue putusin dia aja yah malah dianya mewek.

Gue sadar apa yang udah gue lakuin itu salah rencananya gue mau minta maaf sama dia karna gue udah bikin dia nangis yang gue mau cuman hubungan gue sama dia tetep baik - baik aja ekh malah pas gue sms dia malah bahasa kasar yang keluar dari dia. Semua nama binatang yang ada di ragunan keluar semua menurut kalian pantas gak buat cewe berkata kasar kaya gitu. Masih mending kalo gue yang salah orang dia sendiri yang udah ngeduain gue ya pantes aja kan kalo gue mutusin dia.

Bagi gue sekarang udah gak ada gunanya lagi buat ngomong baik - baik sama dia, balasan yang dia kasih buat gue malah nyakitin perasaan gue untuk kedua kalinya. Jadi buat gue, Lu cuman masa lalu gue yang tak pantas gue kenang semoga gue gak akan pernah lagi liat mukanya dia.
Share:

2 comments:

  1. Weih, kayaknya kemarin udah pernah posting tentang doi d blog lama deh Kang :P
    Segera lupakan mas, gak usah diingat lagi =D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ia kang ini sebagai masa lalu yang tak pantas untuk di kenang :D

      Delete