Cukup Kenal Saja


Kapan sih pertama aku kenal sama kamu?
Dimana sih waktu pertama kali kita bertemu?
Perlahan ku buang semua tentang kamu
Aku ingin semuanya terhapus dalam pikiranku
Aku tak nyangka sikapmu telah membuat luka
Luka yang membuat aku semkain benci atas sikapmu

Terucap maaf dari mulut ini
Namun balasan yang kau beri seakan tak ada dosa
Yang keluar hanyalah kata - kata kasar
Aku berpikir, pantaskah kau berucap seperti itu?
Sepintas terdengar kabar tentangmu
Awalnya aku tak percaya saking aku cintanya sama kamu
Tapi setelah aku tau kamu yang sekarang

Aku hanya berucap syukur
Allah telah membuka jalan pikiranku
Aku hanya bisa berdoa
Semoga dia baik - baik saja
Semoga Allah membukakan jalan pikirannya
Amin. . . . . 

Get free daily email updates!

Follow us!




0 Response to "Cukup Kenal Saja"

Post a Comment

Followers

Popular Posts