Paket Ngalong

Dear deary 5 Oktober 2012

Saking banyaknya dosen yang ngasih tugas jadi terpaksa deh malam ini gue harus ngalong untuk satu malem di warnet. Jujur gue belum pernah ngalong sebelumnya ya lumayan lah karena hari besoknya libur kuliah jadi untuk malam ini di jadwalkan buat ngalong di warnet. Browsingan sepuasnya sambil nyari materi sambil tengok sini tengok sana mungkin ada hal yang menarik di saat gue ngalong.
Hust jangan ngeres dulu pikirannya, yang gue maksud itu ya nyari yang gue butuhin di dunia maya.

Biasanya aktivitas ngalong suka gue lakuin juga di kosan, tapi rasanya kurang puas di bandingkan kalo ngalong di warnet karna akses yang gue dapet di kosan hanya sebatas dari modem sedangkan kecepatan modem terbatas apalagi yang gue pake modem cdma, katanya modem yang sekarang yang gsm ada yang kecepatan downloadnya sampai melebihi 100kbps yang always on itu loh. Tapi gue belum sempet nyoba modemnya namun waktu itu ada temennya temen gue yang udah pake ternyata aksesnya lumayan cepet juga persis kaya di warnet - warnet.

Gue ajak temen gue buat temenin gue ngalong malam ini, ekh ternyata dia juga suka ngalong bareng temennya, gue yang gak tau warnet buat ngalong jadi bisa tenang karna doi sering ngalong bareng temen - temennya jadi otomatis si doi udah punya langganan warnet buat ngalong.

Semoga aja ngalong kali ini bisa menghasilkan manfaat karna kalo tiap hari atau tiap minggu gue harus ngalong wah badan gue bisa ceper ruksak. Begadang dari malem sampai pagi, melotot depan layar komputer sambil nyari yang aneh aneh di dunia maya, menjelajah kesana kemari. Kebetulan aja kali ini banyak dosen yang ngasih tugas dari pada gue cape hati nunggu akses modem yang lemot buat dapetin materi yang begitu banyaknya mendingan skalian gue pergi ngalong. Berinternetan sepuasnya sampai pagi, palingan jam 2 pagi juga udah molor :D

Semoga aja gue dapetin materi yang gue cari di acara ngalong kali ini :).
Images : Source
Share:

0 komentar:

Post a Comment