Header Ads

Hari Yang Melelahkan

Dear diary 3 Oktober 2012

Malemnya habis begadang ngerjain tugas, ni dosen baru aja masuk kuliah para dosen udah ngasih tugas banyak. Ok lah soalnya cuman 3 - 5 digit aja tapi isinya bro ngederet kaya gerbong kereta api. Maish mending tu soal gampang gampang lah ini susah banget ngerjainnya sampe - sampe gue berinisiatif buat ngerjain ini tugas secara berkelompok di perfustakaan kampus lumayan kan gue yang kebanyakan gak ngerti sama tu soal - soal jadi bisa ikutan nimrung ngerjain tugas dan akhir akhirnya gue bisa ikut ngumpulin tugas dengan tepat waktu.

Paginya gue harus bangun pagi - pagi karna hari itu gue kebagian masuk pagi, gue oprek tu hp kesayangan gue ya meskipun hp punya gue udah ketinggalan zaman tapi tetep aja tu hp mesti udah lapuk di makan usia namun punya kisah tersendiri. Gue pasang alarm di jam 05.00 am dan setelah itu gue tertidur lelap sekitar jam 11.30 lebihan.

Paginya hp gue bunyi, kaget donk dengan suara hp yang keras sengaja gue kerasin nada alarm nya biar nantinya gue bisa bangun tapi mata gue gak bisa di kompromi udah tau alarm berbunyi malah di matiin juga untungnya gue masih inget sama jadwal kuliah dan yang tentunya gue gak mau kalo sampe bangun  kesiangan, sholat subuh gue ketinggalan donk. Meskipun lewat dari alarm yang gue pasang akhirnya gue bangun jam 05.10 am gue langsung buru - buru ke kamar mandi buat bersihin muka tak lupa juga buat gue ngambil air wudhu. Alhamdulilah sholat subuh gue gak ketinggalan.

Dasar nih mata gak bisa di kompromi habis gue selesai sholat subuh malah tidur lagi, untuk yang keduanya gue bangun jam 08.00 am. Setelah bangun tidur untuk yang ke dua kalinya gue langsung buru - buru negluarin motor matik kesayangan gue. Abis itu gue panasin tu motor biar nantinya gue gak usah repot - repot lagi manasinnya tinggal berangkat aja, beres manasin motor gue langsung mandi dan tak lupa gosok gigi. Abis mandi seperti biasanya gue tak lupa untuk sarapan pagi. Kata si mamah alangkah baiknya sebelum berangkat kuliah sarapan pagi dulu, kalo sarapan di kampus uangnya cepet abis mending sarapannya di rumah.

Datang ke kampus jam 09.35 am gue langsung buru - buru masuk kelas karna gue tau hari ini pertama masuk kelas dosennya lumayan agak kiler dan bener aja pas gue mau masuk tu dosen udah di depan mata langsung aja gue nyerobot masuk sebelum ketauan terlambat sama tu dosen. Pelajaran pertama udah di mulai dan untuk jam pertama ini kebagian fisika, pelajaran yang paling gue gak suka.

Sebelumnya ni dosen udah ngasih tugas kelompok sama tugas individu namun kalo tugas individu yang pertama udah gue kerjain dan udah di kumpulin, baru aja minggu kemaren ngasih tugas beres pelajaran ekh tu dosen ngasih tugas lagi ini tugas kelompok aja belum kelar - kelar malah udah ngasih tugas indvidual lagi. Belum lagi tugas praktikum yang belum gue kerjain katanya minggu besok ni dosen mau ngadain kuis lagi.

Beres kelas fisika, jam yang ke dua giliran kelas kalkulus namun sebelumnya dosennya udah ngasih tau gak bakalan bisa masuk karna beliau lagi ada keperluan jadi untuk kalkulus cuman absen sama ngumpulin tugas yang sebelumnya udah di kasih sama satu lagi moto copy materi yang selanjutnya akan di sampaikan.
Pulang kuliah yang harusnya pukul 02.40 pm akhirnya bisa di percepat. Selesai shalat dzuhur di kampus akhirnya gue bisa pulang pukul 12.45 pm.
Di rumah masih banyak tugas yang masih menanti untuk di kerjakan

3 comments:

  1. fiuhh, sama kog denganku, >.<, minggu2 hectik buat ujian,

    ReplyDelete
  2. kunjungan pertama..salam kenal :)

    ReplyDelete