Hujan oh Hujan

Seminggu yang lalu baru saja gue merasakan betapa dinginnya saat di guyur sama gerimis hujan tapi setelah kejadian itu sampai sekarang ini hujan belum kembali membasahi tanah di kota kelahiranku. Pada suatu malam saking panasnya udara di tempat kost - kostan, mata udah mulai loyo tapi udara di dalam kamar terasa panas. Pintu kamar pengen gue buka tapi yang di takutkan malah nanti malam - malam takut ada orang yang menyelinap masuk ke kamar gue dan Braaaakkkk pagi - pagi gue udah pusing sama semua barang yang ada di kamar gue udah pada ilang semua. Tapi kalo kesana kayaknya gak mungkin dan kalo mungkin pasti pelakunya orang - orang dalem karna kalo dari luar gak bakalan bisa masuk soalnya pintu gerbang kost - kosatan gue di kunci setelah itu pintu yang mau masuk ke tempat kost - kostan pun selalu dikunci selain itu kost - kostan gue ada yang jaga.

Klo pintu kamar gue buka yang ada nyamuk pada masuk, terus nanti gue nya di gigitin sama nyamuk wah bisa DBD deh gue. Cara yang paling ampuh yang gue lakuin pada saat itu hanyalah buka baju. Malam itu gue tidur gak memakai baju rasa panas yang menyengat udah gak bisa gue tahan. Pas gue tidur pake baju pun yang ada malah keringetan dan itu gak nyaman bagi gue.

Paginya angin menembus pintu kamar gue, rasa dingin mulai terasa di setiap pori - pori kulit gue, selimut yang udah gue siapin langsung gue tarik ke atas buat nutupin seluruh tubuh gue. Hujan oh hujan kapankah kau akan kembali membasahi bumi tempat kelahiranku ini.
Saat ini yang gue harepin adalah turunnya hujan, karna bagi gue hujan mendatangkan kehidupan bagi seluruh makhluk hidup yang ada di Bumi. Bunga - bunga bisa mekar kembali, pepohonan bisa kembali hidup dari kekeringan, para petani bisa berladang lagi dan sumur - sumur pun bisa terisi kembali oleh air.


Images = http://feryantohadi.blogspot.com/2011/10/gerimis-di-bulan-juli.html
Share:

5 comments:

  1. salam hujan, salam damae

    sejak sebulan, hujan sudah mengguyur bandung, makin berrrr dinginnya, :)

    http://damai.malhikdua.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kota bandung sudah di guyur hujan yah, alhamdulilah.
      Saat ini di kotaku belum turun hujan -_-

      Delete
  2. aku suka hujan tapi jangan sampe banjir hahaha...
    follow back ya blog aku http://www.lenywijayanti.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih ya mbk atas kunjungannya nanti saya follow back :)

      Delete
  3. fan, tampilan blogmu keren banget! asli.
    and banyak pilihan... kapan-kapan aku belajar kyak gini ah..
    untuk ceritamu, indah dalam kesederhanaan. aku yakin kamu bisa terbang lebih tinggi dengan sayap imajinasimu. :)

    ReplyDelete