Rasa Sensitif

Kali ini gue akan cerita tentang apa yang terjadi di sekeliling gue, saat gue liat iklan di Tv kirain cuman gigi aja yang bisa sensitif ternyata rasa sensitif ini juga bisa dirasakan oleh hati. Terkadang gue juga bisa merasakan hal ini juga ketika gue ngumpul bareng temen - temen gue saat mereka bercanda tapi terkadang becanda mereka suka keterlaluan dan itu suka bikin hati gue tersinggung. Tapi disini gue tak pernah memperlihatkan ketersinggunan gue sama mereka karna yang gue tau mereka hanyalah sedang becanda tapi anehnya bencandaan mereka suka bikin sensi hati gue. Tapi gue cuman bisa mencibirkan bibir gue sambil ketawa kecil mereka tertawa gue juga ikutan tertawa.

Liat mereka tertawa gue jadi ikutan seneng aja, gue tau mereka cuman becanda namun terkadang becanda mereka suka keterlaluan gue gak suka ngingetin mereka kalo itu udah bikin hati gue jadi sensi dan gue gak suka kalo mereka ngelakuin kaya gitu lagi takutnya malah nanti mereka jadi ilfil sama gue dan malah nanti mereka gak bakalan ngajakin gue becanda lagi.

Gak ada lagi yang ngertiin hati gue selain sahabat - sahabat terdekat gue jadi apa yang mereka lakukan saat kita kumpul bareng, maen bareng cukup udah bikin hati gue bahagia. Mereka yang udah bikin hari - hari gue berwarna mereka juga yang udah bikin gue tertawa terbahak - bahak malah sempet saking lucunya gue tertawa sampe ngeluarin air mata. Di bandingin sama pacar yang sukanya minta di ini lah itu lah masih mending sahabat yang selalu ada buat gue dan bikin hidup gue jadi lebih berwarna.

Images = http://tintahati88.blogspot.com/2010_11_01_archive.html

2 komentar

wah, sensi " memang udah hal yang sangat biasa dalam pribadi seseorang :) baik sensi hati , perkataan maupun perbuatan :).
apa hubunganya ya ? hehe

hahah thats really true
kadang temen kurang peka sama apa yg kita rasain
uys here's


EmoticonEmoticon