Header Ads

Cinta Itu Apa Si ?

Banyak yang berpikir bahwa cinta itu indah, tapi setelah gue rasain cinta itu malah udah bikin hati gue nyesek dan sekarang gue benci sama cewe yang dulu pernah jadi cewe gue. Gila aja tu cewe udah ngeduain gue, sebelum tu cewe jadian sama gue ternyata di luaran sana dia udah punya cowo lain untung aja ketauannya cepet coba kalo udah lama gue pacaran sama dia terus baru ketauannya 2/3 bulan kemudian yang pastinya nyesek banget hati gue.

Gue gak nyalahin cinta juga si, karna cinta juga gue udah bisa sayang sama seseorang dan karna cinta juga gue bisa punya sahabat yang sayang sama gue. Bohong bagi orang yang katanya benci sama cinta banyak juga yang menapsirkan bahwa cinta itu adalah kasih sayang yang kita dapatkan dari pacar atau kekasih kita. Padahal semua pernyataan itu adalah salah, tak pernahkah merasakan cinta dari orang - orang terdekat kita. Coba deh rasain ketika kita berada di sekeliling orang yang kita anggap kita itu dekat dengan mereka pasti disana kita akan merasakan cinta dari orang terdekat sama kita.

Sekarang ini yang gue harepin hanyalah gue mendapatkan cinta dari seseorang yang gue sayang, cinta yang benar - benar tulus cinta yang bisa menerima adanya gue saat ini. Entah itu cinta dari sahabat terdekat gue atau juga cinta dari cewe yang mungkin saat ini gue suka semoga aja yang Maha Kuasa bisa memberikan gue cinta yang tulus dari seseorang yang gue cinta saa ini.

Images = http://di-ta.com/cinta-rasa-kata/

1 comment:

  1. Amin dah, aku doain. :)
    Biar bahagia dunia akhirat ...

    ReplyDelete