Header Ads

Koneksi Lelet Bikin Esmosi

Katanya dengan koneksi tercepat tapi mana buktinya ko memble padahal lokasi di tengah kota masa sinyalnya empot - empotan tapi anehnya kalau di tempat lain suka ketangkap H+. Apakah ada masalah sama towernya? Kenapa di tempat yang berbeda sinyalnya lebih bagus dari pada di tempat kost saya, dalam segi tempat seharusnya di tempat kost yang saya tempati sinyalnya lebih bagus karna dekat sekali dengan pusat kota. 

Untuk mendapatkan sinyal H+ saja sangat susah sekali apalagi dimalam hari enaknya untuk browsing internet atau main game online di HP,,,, malah tidak bisa.
Buka jendela baru di Mozila pesan yang muncul seperti ini "Server not found" mana bisa saya nulis di blog kalau konekinya lelet seperti ini. 
Sekedar nulis saja tidak bisa apalagi BW ke yang lain,,,,, Mana Tahhhhaaaaaannnnnnn.

Keadaan ini membuat saja menjadi Esmosi pemira, bila malam tiba tidak bisa berkutik apa - apa, mau nulis tidak bisa,,, mau maen game DC mulu terus liat blog banyak yang koment giliran mau koment balik malah koneksinya bikin cape.

Hujan itu adalah rahmat dari Allah SWT dimana dengan adanya hujan tanaman dan makhluk hidup yang ada di bumi ini bisa bertahan hidup tapi beda lagi masalahnya dengan sinyal Internet,,,
Dengan adanya cuaca buruk,,, misalkan hujan saja,,, boro - boro bisa buka mozila untuk mengkoneksikannya juga gagal terus.

Saya belum sepenuhnya menyalahkan providernya barangkali modem colok punya saya yang sudah waktunya pengsiun. Karna untuk dimalam hari koneksinya sangat parah,,,
Justru yang paling enak itu dimalam hari karna kalau di siang hari saya harus pergi ke kampus.

Kalau ada uang lebih saya akan mencoba untuk menggunakan modem colok yang baru semoga saja cepat kebeli. Amin