Menghasilkan Uang Dengan Menampilkan Iklan di Blog

Banyak ilmu yang bisa anda dapat di internet begitu pula dengan uang, sekarang teknologi sudah berkembang dengan pesat sejak dimulainya sebuah komputer sebesar rumah pada era sekarang komputer sudah bisa di bawa kemana - mana. Bukan hanya sekedar ilmu yang bisa anda dapat dari internet sekarang berkat adanya internet anda bisa meningkatkan penghasilan anda entah itu mau berbisnis online misalkan anda membuat sebuah toko online atau masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu contoh yang paling mudah untuk meningkatkan penghasilan anda dengan memasang iklan di web atau blog yang sudah anda buat. Bagi anda yang sudah mempunyai toko online iklan ini bisa dipasang berdampingan nanti penghasilannya bisa dobel. Program ini dinamakan dengan Paid to Advertise, dengan cara anda menampilkan iklan teks atau grafis (Baner Ads).
Salah satu yang paling populer dan banyak di temui di blog atau web sahabat adalah Google Adsense. Untuk program ini diharapkan anda mempunyai blog yang berbahasa inggris karna kebanyakan program ini dari luar. Tentunya penghasilan yang didapatkan sangat menggiurkan dan bagi anda yang tertarik bisa mencobanya di alamat berikut :

1. Google Adsense

2. WidgetBucks

3. Text Link Ads

4. Chitika

5. Clicksor

6. Yahoo Publisher Networl

7. Bidvertiser

8. YesAdvertising

9. AdBrite

10. TTZ Media

11. AzoogleAds

12. LinkWorth

13. TargetPoint

14. Q-Ads

15. PeakClik


Untuk Google Adsense sekarang sudah suport bahasa Indonesia bagi anda yang ingin mencobanya alangkah baiknya untuk dipelajari terlebih dahulu jangan semuanya anda pilih nanti bisa pusing uangnya mau di simpan dimana he he he he he. Dari sekian banyak iklan yang menurut anda bisa menjalankannya silahkan anda mencoba. Semoga penghasilan anda meningkat.

Get free daily email updates!

Follow us!




8 Responses to "Menghasilkan Uang Dengan Menampilkan Iklan di Blog"

  1. Ternyata banyak juga lowongan bisnis online neh hehe

    ReplyDelete
  2. Aku belom pernah pakek semuanya.. :D

    ReplyDelete
  3. banyak juga yah sumbernya, tp yang jadi primadona kenapa tetap google ya..

    ReplyDelete
  4. wahh mantab, nice share bro.

    kalau mau daftar Google adsense, boleh mampir kemari bro http://cecepabdulaziz.com/cara-membuat-akun-adsense-non-hosted-lengkap-dengan-gambar/

    ReplyDelete
  5. udh pernah gajian dr adsennse nya bro

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts