Cara Mudah Mengatasi Block Domain Tanpa Proxy

Ini pengalaman saya selagi tidak ada tugas dan mata kuliah atau lagi nunggu dosen masuk, biasanya saya dan teman - teman sekelas suka pada ngumpul di kantin. Ngapain aja si di kantinnya? kebetulan di seluruh are kampus sudah terpasang wifinya bahkan di kantin juga ada sinyal wifi. Jenis wifi yang tersedia yaitu wifi id dimana wifi id ini adalah sepenuhnya milik speedy. Selain wifi id ada juga nama - nama lain seperti publichotsopt (bisa di pakai oleh semua orang) terus ada juga dari nama tempat seperti Labkom sama Pustinfo. Wifi id di bagi dari beberapa bagian ada spin, speedy, flexy zone sama yang satunya kalau enggak salah telkomsel. Untuk bisa masuk wifi id saya butuh sebuah kode username dan password dari setiap bagian contonya saja kode spin dan speedy itu beda. Dulu waktu zaman -zamannya masih mudah masuk wifi id suka pakainya wifi id terus namun sekarang wifi id sudah susah di tembus jadi pakainya publichostpot saja. 

Kecepatannya tak jauh berbeda dengan wifi id apabila penggunanya masih sedikit kecepatan masih setabil dan apabila di kantinnya sudah banyak yang buka laptop kecepatannya suka di bagi - bagi.

Lama kan nunggu dosen, sambil pesen makanan terus buka laptop dan browsingan. Lihat - lihat film baru barangkali sudah ada yang bisa di download namun dengan memakai publichotspot link download film suka di block jadi solusinya adalah dengan memakai aplikasi Psiphon 3. Dengan aplikasi ini saya tidak perlu lagi nyari proxy terus di pasang di mozila, aplikasi ini akan mencari proxy secara otomatis dan saya pun bisa download video.


Tunggu sampai aplikasinya seperti di atas nanti secara otomatis akan muncul tab baru yang menandakan aplikasi sudah berjalan. Aplikasi ini berlaku untuk semua termasuk pengguna speedy apabila di speedy ada Internet positif maka dengan software ini bisa diatasi. Pesannya si jangan sampai di salah gunakan ha ha ha ha ha.
 


Get free daily email updates!

Follow us!




8 Responses to "Cara Mudah Mengatasi Block Domain Tanpa Proxy"

  1. wah, berguna banget untuk yg suka cari-cari wifi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa buka alamat yang di block hehehee,, ya asal jangan disalahgunakan saja :D

      Delete
    2. iya, sob.
      foll back sukses juga nih.

      Delete
  2. wah ternyata domain bisa di block juga ya. Semoga domain saya aman-aman saja ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehhee mau donlot film aja pake di blok segala si jadi terpaksa pake ini :D

      Delete
  3. Kalau sy pake anonymx di firefox

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo pake Anonymox suka agak lemot mbk terus nyari IP nya lama juga :)

      Delete

Followers

Popular Posts