Cara Mudah Convert PDF ke Dalam Bentuk Word, Excel, PowerPoint, HTML dan Text

Saking banyaknya tugas mata kuliah jadi banyak juga file reperensi untuk tugas yang aku download dari internet. Semua file yang aku download kebanyakan berbentuk file PDF sedangkan yang aku butuhkan adalah file yang berbentuk Doc. Kenapa aku lebih memilih file PDF, karna mungkin file ini akan lebih mudah untuk dibaca dan tentunya sudah rapih. Disamping itu ada kelebihan dan kekurangannya,,, nah kekurangan nya adalah disaat aku ingin mengambil kata - kata yang ada dalam file PDF suka susah. Colok modem dan nyari caranya, sudah ketemu namun itu secara online dan alhasil tidak memuaskan. File PDF harus di upload itu kan memakan kuota setelah itu file yang sudah selesai di Convert minta di download jadi dobel kan kuotanya. Ada juga yang meminta harus register dulu dan terdaptar sebagai akun baru bisa Convert file PDF, akh itu juga sama ribetnya.

Setelah mencari dari beberapa sumber dan inilah yang cocok denganku. Convert file PDF dengan menggunakan software AnyBizSoft PDF Convert. Kenuntungan dari software ini adalah aku bisa Convert PDF ke beberapa file diantaranya sebagai berikut :


Dengan software ini file PDF bisa di Convert ke beberapa file sekaligus dan nantinya hasil Outputnya akan tersimpan di My Document --> AnyBizSoft PDF Converter
Selamat mencoba semoga bermanfaat :) .
Share:

13 comments:

  1. Mampir utk menyapaa... :)

    ReplyDelete
  2. ada software-nya juga yah..
    mksih ya infonya..

    ReplyDelete
  3. ternyata bisa simple pake software itu makasih sob ijin coba dan salam kenal

    #meno

    ReplyDelete
  4. Punya software ini tapi ngga pernah dipake. Heheh.. Bisa dicoba nih :D

    ReplyDelete
  5. coba dulu ah..
    semoga berhasil

    ReplyDelete
  6. .Hadir untuk meramaikan. :D
    .Nice tips sob. :)

    ReplyDelete