Header Ads

HP Sepi Gak Masalah Yang Penting Happy

Sudah beberapa bulan ini aku bersetatus Jomblo alias tidak punya pasangan, yang tadinya suka keluar malem sekarang seusai shalat Maghrib cuman dieum aja di kamar kosan palingan kalau BT buka laptop maen game atau enggak online di jejaring sosial. Yang biasanya tiap detik hp bunyi terus sekarang malah diam tanpa kata. Saat - saat pertama bersetatus Jomblo si merasa kehilangan bingit apalagi di tinggal sama kekasih yang beberapa bulan yang lalu selalu nemenin. Biasanya pagi - pagi dia suka sms "Cayank, bangun dong udah pagi tuh, cepetan sholat subuh" biasanya suka ada yang sms kalau tiap pagi namun sekarang mah enggak lagi.

Kira - kira dalam seminggu hp kalian suka di kasih makan berapa? belum pake sms terus telpon tidak ketinggalan dan tidak pernah berhenti nge chat di berbagai jejaring sosial. Alay - alayan tag - tag foto ke temen, belum update statusnya yang terkadang nora karna saking alay nya, kalau yang pake BB belum termasuk paket BBM an. Coba hitung udah berapa pemakaian untuk hp saja, misalkan paket BBM sebulan 50 rebu terus pulsa biasanya seminggu abis 10 rebu. Sekarang dalam jangka sebulan udah hampir 100 rebu untuk ngasih makan hp doang. Sedangkan aku anak kosan tahu sendiri kan anak kosan kayak gimana? Kalau awal - awal gajihan si suka makannya yang enak - enak nanti pas mendekati akhir bulan dan kiriman belum datang mulai deh makan juga seadanya.

Dulu saat punya pacar kondisi keuangan suka cepat habis, kalau si doi ngajak jalan pasti lumayan ngeluarin uang banyak. Bukannya aku pelit sama pacar tapi kalau keseringan ngajak jalan si dompet aku bobol dong. Bedanya sekarang sama yang dulu saat punya pacar tentunya sangat jauh berbeda, kelihatan dari kondisi dompet. Pulsa juga awet paling kalau nge chat cukup di laptop pake modem atau bisa juga di kampus yang ada jaringan wifinya. Sekarang kan wifi dimana - mana jadi manfaatkan pasilitas yang ada aja, kondisi hp juga enggak jelek - jelek amat mesti enggak bisa BBM an namun ada wifinya jadi bisa nge chat dimana saja yang penting ada akses wifinya.

Bagi yang sekarang enggak punya pasangan jangan terlalu optimis untuk mencari pasangan yang baru, coba berpikir untuk rehat sejenak dan menikmati rasa kesendirian.