Cara Membuat Akun di Text Link Ads

Sebagai manusia untuk mendapatkan sebuah uang bisa dari mana saja namun sebagai umat yang beragama kita juga harus tahu mana rezeki yang hallal atau pun yang tidak. Disela kesibukan anda bekerja tidak ada salahnya untuk mencari batu loncatan baru untuk membantu perekonomian keluarga dengan berbisnis online atau internet. Salah satunya dengan mencoba Paid Review.

Nah langsung saja tanpa basa basi yang panjang, berikut adalah urutan untuk membuat akun di Text Link Ads :

  • Pertama tama yang harus anda lakukan adalah ketikan alamat berikut di halaman browser http://www.text-link-ads.com kalau tidak ketemu alamatnya coba yang ini http://www.matomyseo.com/r/publishers
  • Setelah keluar halaman website nya kemudian pilih tombol warna hijau yang bertuliskan "Publisher"
  • Setelah itu terdapat sebuah form untuk memasukan sebuah nama dan alamat email anda. Isikan nama depan dan nama belakang anda di kotak form dan jangan lupa mengisi bagian email setelah itu pilih "Complete Registration"
  • Klik pilihan "Publisher" untuk menentukan tipe akun anda,,, 
  • Selanjutnya isi semua informasi mengenai diri anda secara benar dan jangan lupa untuk memberikan tanda titik di pilihan "Paypal" pada kolom "Payment Method"
  • Berikan tanda cek pada tulisan "I have read and agree to the text Link Ads User Agreement" sebelum anda melanjutkan klik "Create My Account Now"
  • Setelah itu anda akan diminta untuk mengecek sebuah email karena dari text-link-ads telah mengirimkan kode aktivasi pada email anda
  • Didalam email yang sudah dikirim oleh pihak text-link-ads terdapat intruksi mengenai bagaimana tata cara anda untuk mengaktifkan akun anda dan ikuti petunjuknya dengan mengklik link yang telah di berikan di inbox email
  • Kemudia akan muncul sebuah halaman bahwa akun anda sudah diaktifkan dan artinya sudah dapat menggunakan akun Text Link Ads dan mulailah mendaptarkan blog anda di Text Link Ads.
Diatas secara singkat cara untuk membuat akun di Text Link Ads, semoga bermanfaat untuk yang membacanya apabila ada yang tidak puas atau ada yang salah dengan postingan ini mohon koreksinya dan masukannya :).

Get free daily email updates!

Follow us!




4 Responses to "Cara Membuat Akun di Text Link Ads"

  1. wah.. betul fan, carilah rezeki yg halal. :)) tapi ngomong-ngomong "Text Link Ads" itu akun apaan sih? hehee... soalnya blm ngerti bisnis online ^^

    ReplyDelete
  2. wah beneran gak nih, pengen coba deh

    ReplyDelete

Followers

Popular Posts