Tulisanku Tertunda Lagi


Entah aku yang tidak bisa membagi waktuku untuk menulis entah jemariku mulai kaku lagi untuk menulis. Semester sekarang berbeda dengan semester sebelumnya, kenapa aku tidak bisa meluangkan waktuku untuk menulis ? Kesibukan seharusnya bukan menjadi suatu alasan untuk menulis, untuk menjadi seorang penulis propesional hal ini bukanlah tantangan yang berat. Saat ini aku masih sulit untuk membagi waktuku untuk menulis, adapun kesempatan untuk menulis apabila itu dengan keterpaksaan dampaknya tidak akan maksimal.

Tulisanku tidak akan sempurna, pikiranku kemana - mana dan konsentrasi untuk menulispun menjadi buyar ya karna inget ini dan itu.

Permasalahan ini semoga saja menemukan titik terang, karena apabila jemari ini tak kunjung menari di atas keyboard semuanya akan kembali dari nol. 
Kembalikanlah semangatku untuk menulis lagi..........................................

Share:

7 comments:

  1. Ayo mas, semangat semangat semangat :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ni mas lagi banyak tugas semester sekarang :'(

      Delete
  2. hal serupa juga sy alami ko mas irfan ketika waktu terasa sibuk bangeets tuk urusan yang lain... tapi setidaknya kita sadar kalo kita masih ada rasa ingin tuk menulis nah tulisan ini buktinya hehe..

    ReplyDelete
  3. hai there Irfan..salam kenaaal....wah, wah, aku suka kena problem yang sama niiih...keasyikan BW or banyak kerjaan yang ada blog keteteran et mood nulis ilang hehehehe...tapi, karena memang sudah hobi, biasanya pasti nanti balik lagi kok semangatnya..bener deeeh....have fuuun yaaaa...

    ReplyDelete
  4. ayooo semangat menulisnya...
    saya juga pernah mengalami masa stuck seperti ini, menulis itu kayak tangan kita kena ikat, malaaaaaaaas sekali rasanya...

    ReplyDelete
  5. mhm.. writer's block! kena deh.. nggak ada cara lain selain ngelawan... biasanya kalo uda gini, aku maksa diri nulis paling nggak 10 menit tentang apa saja.. bahkan tanpa edit, atau gentayangan blogwalking kemana-mana :)

    ReplyDelete